Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Tanah Longsor, Pohon Tumbang, Banjir Genangi Jalan Bangko - Kerinci

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, Sungai Manau | Hujan yang turun sepanjang hari ini, Rabu (27/02/2019) di jalan lintas Bangko - Kerinci tergenang air. Lokasi banjir ini tepatnya di Desa Sungai Jering Kecamatan Pankalan Jambu.

Bedasarkan Pantauan The Jmabi Times dilokasi Banjir, ketinggian air kurang lebih 30 cm. Kondisi ini disebabkan hujan terus menguyur dalam waktu semalaman hingga pagi hari.

Untuk sementara transportasi dari Kabupaten Bangko menuju Kabupaten Kerinci atau sebaliknya masih terbilang lancar dan aman.

Saat ini personel jajaran Koramil 420-07/Sungai Manau bersama anggota Polsek masih memantau di lokasi dan juga turun membantu masyarakat untuk mengatur kelancaran kendaraan roda dua dan empat yang lewat.

Sementara itu Babinsa Serka M. Sukri beserta tiga orang anggotanya dibantu bersama pihak kepolisian melaksanakan pembersihan badan jalan yang tertutup tanah longsor dan pohon tumbang  di jalan Bangko - Kerinci di desa Birun Kecamatan Pangkalan Jambu.

Untuk sementara dilaporkan oleh petugas dari Babinsa dan Polri di lapangan kondisilalu lintas masih terbilang lancar, baik dari araah kabupaten Kerinci - Bangko maupun sebaliknya.

Reporter: Sarfandi
Loading...
loading...