News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Al Haris Lounching Pengajian ASN Merangin

Al Haris Lounching Pengajian ASN Merangin



The Jambi Times, MERANGIN | Bupati Merangin  Al haris kembali melakukan gebrakan kepedulianya di bidang keagamaan. Setelah melounching kegiatan sholat subuh berjamaah di mesjid mesjid, Jum'at pagi beliau kembali melounching kegiatan pengajian ASN dilingkup Pemkab Merangin (8/2).

Pada acara yang terlebih dahulu dilaksanakan sholat Dhuha berjamaah di Mesjid Baitulmakmur Sungai Misang Dusun Bangko. Bupati Merangin Al Haris selanjutnya melounching kegiatan pengajian untuk seluruh ASN di lingkup pemkab merangin.

“kita sebagai pelaku utama dalam penggerak roda pemerintahan di kab. Merangin, harus menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat banyak. Karena kita ini setiap hari bukan hanya melayani masyarakat dikantor saja, tetapi juga sebagai contoh di lingkungan kita masing-masing” ujar Bupati.
Mungkin selama ini kita dalam pergaulan sehari hari antar sesama rekan kerja, maupun dalam melaksanakan ibadah. Masih banyak terdapat kesalahan atau kekeliruan dalam menjalankannya, maklum kita tidak semua berasal dari pondok pesantren atau pernah mengenyam dunia pendidikan pesantren. 

Dengan pengajian ini, saya mengharapkan seluruh ASN di Merangin untuk pengetahuan dibidang agamanya bisa lebih baik lagi. Sehingga nantinya memiliki mental yang kuat, akhlak dan budi pekerti yang lujur, dan tentunya bisa menjadi contoh warga disekitarnya, serta timbul rasa ikhlas dari dalam hati untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selanjutnya Bupati Merangin Al Haris, meminta kepada seluruh ASN di Lingkup Pemerintahan Kab. Merangin, agar bisa mengikuti pengajian ini dengan rasa ikhlas yang tumbuh dari diri sendiri. Bukan takut karena diabsen oleh Bupati ataupun takut di copot dari jabatan. 

“Mari kita ikuti pengajian ini dengan rasa ikhlas, sehingga apa yang kita dapati dari pengajian ini bisa bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan agama kita. Serta apa yang kita kerjakan untuk merangin ini mendapatkan keberkahan dan di ridhoi oleh Allah SWT.” Pinta Bupati.

Adapun pengajian ASN ini dilakukan pada minggu ke dua dan minggu ke empat setiap bulannya, dan sebelum diadakan pengajian terlebih dahulu diadakan sholat Dhuha berjamaah.

Nanti yang mengisi pengajian kita ini, akan kita undang para pengajar dari luar dan diadakan tanya jawab. Agar kita benar benar bisa memahami apa yang dipelajari pada hari itu. Pungkas Bupati. (adv)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.