News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wartawan Apresiasi Cara Kasubag Humas Sekertariat DPRD Muaro Jambi Menjalin Kemitraan

Wartawan Apresiasi Cara Kasubag Humas Sekertariat DPRD Muaro Jambi Menjalin Kemitraan

MUAROJAMBI | Kepala Sub Bagian Humas Sekertariat DPRD Muaro Jambi, Heriyanto.SP.BP menjalin silahturahmi bersama insan pers di ruang rapat gabungan DPRD Muaro Jambi Kamis,(03-01-2019).

Dalam arahannya, Heriyanto mengaharapkan kerja sama insan pers dalam melakukan kontrol dan sumbangsih dalam Kegiatan Sekertariat DPRD Muaro Jambi."Mudah-mudahan pertemuan kita dapat menjalin hubungan baik," ujarnya.

Lanjut dikatakan Heri,dirinya berharap saran dan sumbangsih insan pers ini menjadi acuan baginya dalam menjabat Kepala Sub Bagian Humas Sekertariat DPRD Muaro Jambi.

"Tanpa rekan-rekan wartawan Sekertariat DPRD Muaro Jambi tidak ada apa-apanya, untuk itu mari kita tingkatkan mitra kita yang sudah berjalan dengan baik ini,"imbuhnya.

Menurutnya, selaku kasubag humas Sekertariat DPRD Muaro Jambi sebagai corong dalam menyampaikan informasi dan Program Sekertariat DPRD Muaro Jambi, tentunya informasi itu dapat tersalurkan melalui rekan-rekan  wartawan. Begitupun sebaliknya, Sekertariat DPRD Muaro Jambi juga mengaharapkan apapun informasi yang disampaikan kepada wartawan, untuk diberikan informasinya kepada DPRD Muaro Jambi," Wartawan ini lah yang akan menggiring kami dalam bertukar informasi demi kemajuan kabupaten Muaro jambi kedepan,"ungkapnya.

Sementara itu, insan pers dari media Harian Jambi Mandiri Hermanto mengatakan juga mengharapkan mitra yang terus terjalin dengan baik bisa dipertahankan kedepannya. "Kita harapkan kasubag humas Sekertariat DPRD Muaro jambi bisa meningkatkan dan mengoptimalkan kerja sama yang terjalin dengan seluruh media yang ada," ujar Herman.

Senada, Chri Saladin Hakim, dirinya mengharapkan adanya regulasi baru antara kerja sama rekan-rekan wartawan dengan kasubag humas Sekertariat DPRD Muaro Jambi, sehingga kerja sama ini bisa terus berjalan dengan baik.

Begitupun, Subhan Wartawan Harian Bute Ekspres juga menyambut  baik sillaturahmi yang dijalin oleh Heriyanto.BP.SE Kasubag Sekertariat DPRD Muaro Jambi.Semoga dengan sillaturahmi yang dijalin, kemitraan antara wartawan dan humas bisa terus meningkat." Kita tentu mengapresiasi  sillaturahmi yang dilakukan Kasubag Humas Sekertariat DPRD Muaro Jambi,"Pungkasnya.

Kontributor:Feriansyah

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.