News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Serah Terima Jabatan Danrem 161/Wira Sakti

Serah Terima Jabatan Danrem 161/Wira Sakti

KUPANG | Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Danrem 161/Wira Sakti  di Aula Makodam IX/Udayana, Senin (7/01).

Adapun pelaksanaan serah terima Danrem 161/Wira Sakti yaitu dari pejabat lama Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M selanjutnya dalam jabatan baru sebagai Kasdam IV/Diponegoro, kepada pejabat baru Brigjen TNI Syaiful Rahman, S, Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 101/Antasari. 

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto dalam amanatnya menyampaikan secc,vniara garis besar tentang kegiatan ini. 

" Kegiatan ini merupakan bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran, sekaligus tuntutan organisasi dalam rangka optimalisasi pencapaian kinerja guna mendukung tugas pokok satuan" jelas Pangdam IX/Udayana. 

Lebih lanjut disampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.
" Saya Selaku Pangdam IX/Udayana maupun pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa  beserta istri atas pengabdiannya selama menjabat Danrem 161/Wira Sakti dan semoga berbagai pengalaman tugas yang didapatkan selama ini akan dapat menjadi bekal dalam menunjang keberhasilan tugas di tempat yang baru " ungkap Pangdam IX/Udayana. 

Sementara itu Pangdam IX /Udayana menyampaikan ucapan selamat datang dan harapan kepada pejabat baru. 

" Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Kodam IX/Udayana dengan harapan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk memangku jabatan sebagai Komandan Korem 161/Wira Sakti dapat dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya" jelas Pangdam IX/Udayana. 

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Persit KCK PD IX/Udayana , Kasdam IX/Udayana beserta istri, Irdam IX/Udayana beserta istri, Danrem 162/Wira Bhakti beserta istri , Danrem 163/Wira Satya beserta istri, Danrindam IX/Udayana beserta istri, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana beserta istri, Para Sahli Pangdam IX/Udayana beserta istri, Staf khusus Pangdam IX/Udayana beserta istri, Asrendam IX/Udayana beserta istri, Para Asisten Kasdam IX/Udayana beserta istri, Para Dandim Jajaran Korem 161/Wira Sakti beserta istri dan sejumlah undangan lainnya. 

Reporter: Dance Henukh

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.