News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Senator Aceh, Ceramah Maulid Ribuan Warga Antusias

Senator Aceh, Ceramah Maulid Ribuan Warga Antusias





ACEH  |   Buket Selamat  Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur Aceh Selasa (01/01/2019).

Anggota DPD - RI asal Aceh,  Sudirman atau  yang akrab disapa Haji Uma hadir menjadi penceramah dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan masyarakat desa Buket Selamat  Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur Aceh Selasa  jam 2.30 ( wib) Pada Acara tersebut turut hadir Unsur Muspika Sungai Raya, Kapolres Aceh Timur .

Ketua Panitia Mahdi Zakaria kepada Awak media menyampaikan Kehadiran senator yang duduk di Komite II DPD RI ini mendapat sambutan hangat dari warga dan tokoh masyarakat.

Sekitar seribu lebih  hadirin berkumpul dilokasi dakwah dan dengan penuh antusias mendengarkan materi ceramah yang disampaikan Haji Uma.

Dalam penyampaian ceramahnya, Haji Uma menegaskan pesan kepada para hadirin yang berhadir agar senantiasa meningkatkan rasa kecintaan kepada Rasulullah SAW.

Dengan rasa cinta yang tinggi, maka keteladanan yang dimiliki Rasul akan menjadi acuan dan tuntunan hidup beragama, bermasyarakat dan bernegara.

“Sangat banyak sikap dan teladan Rasulullah SAW yang mesti kita adopsi sebagai tuntunan dalan kehidupan ini. Banyak contoh teladan pada diri beliau yang seharusnya kita ikuti dan terapkan segala aspek dan sektor kehidupan di masyarakat”, ujar Haji Uma.

Selesai acara, Haji Uma menuturkan bahwa dirinya merasa bahagia dapat memenuhi undangan untuk berceramah dari warga desa Buket Selamat  Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur Aceh dalam rangka peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan masyarakat setempat. Dirinya berharap agar dapat menjadi hikmah serta bermanfaat bagi semua.pungkasnya.

Koresponden: Muhammad



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.