News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Romi Hariyanto Bubuhkan Tanda Tangan WBK di Kejari

Romi Hariyanto Bubuhkan Tanda Tangan WBK di Kejari


MUARASABAK | Bertempat di Kejaksaan  Negeri , Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto pada  Kamis (24/1) menghadiri acara  Deklarasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Dalam Deklarasi tersebut, Bupati Romi membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk mendukung program Wilayah Kabupaten Tanjabtim bebas dari korupsi dan birokrasi yang bersih dalam memberikan pelayan kepada masyarakat Kabupaten Tanjabtim.

Acara ini juga dihadiri  Ketua DPRD, Muhamad Aris, Kapolres AKBP Agus Desri Sandi, Pabungdim, Pengadilan Negeri, Kemenag, Pengadilan Agama, dan Ketua MUI.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjabtim, Irfan Jaya mengatakan, deklarasi penandatanganan fakta integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih melayani memang ditetapkan untuk semua Aparatur Sipil Negara termasuk di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Tanjabtim. 

"Kenapa kita buat fakta integritas berarti kita sudah punya suatu komitmen untuk melaksanakan tugas wewenang tanggung jawab yang kita miliki, memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat karena masyarakat lah Stakeholder dari negara ini,"ungkap Irfan 

Pemerintah berkomitmen dalam memberikan pelayan yang sebaik-baiknya dengan bersih bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. 

"Kita melakukan semua yang terbaik memberikan pelayanan yang prima dengan tekad yang kuat bahwa kita akan bersih melayani, bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme,"ujarnya.

Sehingga, diharapkan pada tahun-tahun mendatang semua instansi pemerintah itu adalah wilayah yang bersih bebas korupsi dan birokrasi bersih dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.
"Karena negara ini hadir untuk menciptakan kesejahteraan bagi seluruh rakyat demikian pun kita di tanjabtim alhamdulillah pada hari ini semua unsur hadir,"katanya. 

"Saya mengutip di alquran bahwasanya memang manusia itu diwajibkan untuk berlomba lomba untuk berbuat kebaikan jadi kita mempunyai komitmen mewujudkan wilayah bebas korupsi bersih melayani tentu itu adalah hal yang baik ," pungkasnya.

Reporter: Husin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.