News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

MTQ Tingkat Kecamatan Dibuka Tanah Jambo Aye

MTQ Tingkat Kecamatan Dibuka Tanah Jambo Aye

ACEHUTARA |   Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34, Tingkat Kecamatan Tanah Jambo Aye tahun 2019,Rabu (2/1/2019) malam secara resmi dibuka Bupati Aceh Utara yg di wakili Asisten 1,Dayan Albar, di halaman Sarana Olah Raga desa Biara Timur.

Terlihat pantauan di lapangan ribuan masyarakat Kecamatan Tanah Jambo  Aye dan sekitarnya antusias menyaksikan pembukaan MTQ yang dihadiri orang masyarakat dari luar daerah.

Antusias masyarakat terlihat berbondong-bondongnya memadati kursi tempat duduk di bawah tenda yang telah disiapkan panitia pelaksana, bahkan ada yang rela berdiri untuk mengikuti berlangsungnya berbagai macam acara.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Utara yang di wakili oleh Asisten 1 mengajak Melalui MTQ ke-14 Kecamatan Siak Kecil ini, mari kita jadikan sebagai filter penyaring  berbagai dampak negatif kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang tak selaras dengan ajaran dan kandungan isi al-qur'an.

Tidak hanya itu sambung Dayan , MTQ juga merupakan pondasi untuk menciptakan generasi muda yang peduli, kreatif, dan senantiasa melakukan perubahan kearah kebaikan, serta mewujudkan cita-cita sebagai generasi penerus daerah dan bangsa yang qur'ani.

Pada acara tersebut turut hadir Camat Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kapolsek Tanah Jambo Aye,Imum Masjid Raya Pase, Mukim, serta Keuchik gampong yang ada di Kecamatan Tanah Jambo Aye untuk terlaksananya Acara MTQ di kingkat kecamatan dengan Sukses.

Koresponden: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.