News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Lepas Sambut Danrem 161/Wira Sakti Undang Wartawan

Lepas Sambut Danrem 161/Wira Sakti Undang Wartawan

KUPANG | Salah satu rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan Danrem 161/Wira Sakti, Selasa  ( 8/01) diselenggarakan lepas sambut Danrem 161/Wira Sakti di Ballroom Hotel Aston Kupang.
Hadir dalam kegiatan ini Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat beserta istri, Wakil Gubernur NTT beserta istri,  Unsur Forkopimda NTT beserta Istri, Para bupati dan Walikota, Unsur TNI Polri, Leting 89, Para Kepala dan instansi, Unsur Perbankan dan BUMN, Para Rekor Universitas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Massa, Pimpinan Redaksi media cetak dan elektronik serta sejumlah undangan lainnya. 

Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa  dalam kesan dan pesannya menyampaikan bahwa NTT adalah kampung halaman saya. 

" Selama menjabat kurang lebih dua tahun, di NTT ini terlalu indah dan mempesona, bahkan saya merasa NTT adalah kampung halaman saya.  Masyarakatnya begitu toleran, alamnya indah mempesona ",  jelas Kasdam IV/Diponegoro. 

Lebih lanjut disampaikan juga ucapan terima kasih, permohonan maaf dan mohon diri Kasdam IV/Diponegoro. 

"  Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi NTT dan seluruh komponen masyarakat di NTT yang telah bersama sama kita membangun NTT, dan mohon maaf jika terdapat tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan, serta mohon doa restu untuk melanjutkan pengabdian sebagai Kasdam IV/Diponegoro ",  ungkapnyanya .

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S, Sos dalam sambutannya berkesempatan memperkenalkan diri dan mengajak seluruh komponen masyarakat di NTT untuk bersama sama  membangun NTT. 

" Mari kita bersama sama bergandeng tangan membangun NTT sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing untuk menjadikan  NTT lebih baik lagi kedepan "jelas Danrem 161/Wira Sakti
Sementara itu Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat menyampaikan selamat datang kepada Danrem 161/Wira Sakti dan menyampaikan terima kasih kepada Kasdam IV/Diponegoro yang telah bersama sama membangun NTT. 

" Selamat datang kepada Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman di Bumi Flobamora, Mari kita membangun NTT, lebih mendorong Sinergitas antara Korem dan Pemerintah Provinsi yang telah terbina dengan baik selama ini dengan membangun ide gagasan kreatif, kepada Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, kami ucapkan selamat bertugas dan sukses selalu ", ungkap Gubernur NTT. 

Sebelumnya, dilaksanakan Acara penyambutan Danrem 161/Wira Sakti di Banda El Tari Kupang oleh Unsur Forkopimda NTT dengan ditandai pengalungan kain tais dan tarian adat Natoni. 

Usai dari bandara El Tari Kupang, dilanjutkan dengan tradisi penyambutan di Makorem 161/Wira Sakti, dilanjutkan dengan Apel Luar Biasa di Lapangan Makorem 161/Wira Sakti,  Acara Tradisi Pelepasan Perwira Korem 161/Wira Sakti dalam hal ini Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa 

Reporter:  Dance Henukh
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.