News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ketua Pemuda Gampong Meunasah Panton Labu Dilantik

Ketua Pemuda Gampong Meunasah Panton Labu Dilantik




ACEHUTARA |  Bakhtiar akhirnya dilantik menjadi Ketua Pemuda Gampong (Desa) Meunasah Panton Labu , Kecamatan Tanah Jambo Aye , Kabupaten Aceh Utara masa periode 2019-2025, Sabtu(05/01) sekitar pukul 20.30 wib.

Pelantikan itu dilakukan langsung oleh M, Jafar Pj Keuchik Gampong (Kepala Desa), Meunasah Panton Labu yang turut disaksikan oleh  Imam Besar Masjid Raya Pase Panton Labu dan Imam Desa Tgk Abdul Karim, dan turut hadir pada acara tersebut Aparatur desa dan Tuha Peut, serta para pemuda di Desa Meunasah Panton Labu .

Selain pelantikan, Bakhtiar juga dipeusijuek (tepung tawar) oleh Imam Besar Masjid Raya  Pase Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye,Sabtu (.5/01/2019) malam..

Sebelumnya, Baktiar terpilih menjadi ketua pemuda pada pemilihan ketua pemuda yang dilaksanakan di Meunasah Gampoeng Meunasah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye pada Sabtu (22/12/2018), mengantikan ketua pemuda yang lama Musal Adam.

Ketua Pemuda Gampong Meunasah Panton Labu , Baktiar dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, para pemuda dan terutama mantan ketua pemuda yang telah bekerja keras dalam memajukan gampeong selama ini.

“Karena Beliau telah lama memberikan kontribusinya, dan terus mendukung program-program yang dilakukan pemuda gampong selama masa kepemimpinannya,”jelasnya.

“Alhammdulillah, sekarang saya dipercayakan oleh seluruh masyarakat dan para pemuda gampong untuk menjadi ketua pemuda yang mampu membangun dan melahirkan program-program yang bermanfaat bagi gampong,”ungkapnya.

Untuk itu, Ia mengajak seluruh pemuda serta tokoh-tokoh masyarakat gampong Meunasah Panton Labu untuk bersama-sama bekerja dalam membangun gampong agar lebih maju kedepan. Selain itu, katanya, akan memperkuat syariat Islam di gampong, dengan mengelar pengajian rutin pemuda, serta membersihkan rumah ibadah agar ibadah nyaman.

“Kami ingin ketua pemuda yang baru dapat bekerja keras dalam membagun desa, serta mengawal pengelolaan dana desa yang rawan penyalahgunaan,”ujar Hasballah , salah seorang tokoh pemuda gampong Meunasah Panton Labu.

Selain itu, kami juga mengingatkan ketua pemuda dapat menghidupkan kembali olahraga, seperti sepakbola, voli, dan olahraga lainnya. “Selain itu, kami mengharapkan ketua pemuda mampu merangkul semua elemen pemuda agar bisa mengikuti pengajian rutin pemuda yang sudah dilaksanakan selama ini,”jelas.

Pj Keuchik Gampong Meunasah Panton Labu M. Jafar mengharapkan kepada ketua pemuda yang baru agar dapat bekerja keras dalam membagun gamporng. “Mari kita bersama-sama membagun desa yang lebih baik lagi kedepannya,”jelasnya.

Koresponden: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.