News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

HUT Ke - 62  : Muaro Jambi Siap Dukung Program Pemprov Jambi

HUT Ke - 62  : Muaro Jambi Siap Dukung Program Pemprov Jambi

JAMBI | Hari Jadi ke-62 Provinsi Jambi, Bupati Muaro Jambi.Masnah Busro menyatakan siap mendukung program Pemerintah Provinsi Jambi dalam menyukseskan berbagai program dan kebijakan pembangunan di Sepujuk Jambi Sembilan Lurah.

''Dengan usia ke-62, merupakan usia sangat matang untuk menyongsong dan menata masa depan Provinsi jambi yang cemerlang, gemilang dan terbilang. Sebagian bagian dari Provinsi Jambi, tentu Kabupaten Muaro Jambi siap menyukseskan program-program di Negeri Sailun Salimbai ,'' ungkap Bupati 

Dikatakan mantan Anggota Dewan Provinsi, sejauh ini Kabupaten Muaro Jambi tengah giat membangun insfrastruktur dan sarana pendukung. Tentunya, dalam pembangunan butuh dukungan dari semua pihak, termasuk Pemprov Jambi'' ujar Bupati.

Masnah mengajak seluruh elemen di Negeri Sailun Salimbai, untuk menjadikan peringatan Hari Jadi ke-62 Provinsi Jambi, sebagai momentum untuk memelihara kebersamaan, kedamaian dan semangat untuk berjuang mewujudkan daerah ini yang lebih maju, aman dan menuju jambi Tuntas. 

Kontributor: Feriansyah

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.