News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Hafifuddin Dilantik Jadi Kades

Hafifuddin Dilantik Jadi Kades


ACEHUTARA | Kepala Desa  Tanjong Minjei resmi dijabat oleh Hafifuddin setelah beberapa saat terpilih.

Manyak propram menjadi sekala prioritas dalam memajukan Gampong Tanjong Minjei seperti yang telah di utarakan dalam visi dan misi sebelumnya.

Muhajir Atena yang juga sebagai tim pemenangan  Hafifuddin yang juga mendanpingi dalam acara pelantikan yang di laksanakan di Balai desa Kecamatan Madat menyampaikan kepada  The Jambi Times yang dihadiri oleh seluruh muspida dan  berjalan dengan lancar dan tidak ada terkendala dengan apapun.

Persaingan yang sangat alot  sebelunya ini kita harus kembali kepada dasar   bahwa kita semua sebagai warga Gampong Tanjong Minjei untuk bersama  bahu membahu membangun Gampong yang sangat kita cintai.dengan masukan positif dan pro aktif warga dalam membangun Gampong  saya yakin  desa kita lebih bersinar dan lebih maju kedepan sampainya muhajir

Hafifuddin yang sempat dikonfirmasi  media setelah pelantikan  mengucapkan terimakasih kepada Kechik Muctaruddin atau yang biasa disapa Keuchik Adek yang telah  mengabdi dan memajukan desa Tanjong Minjei selama dua priode.

" Ini tidak bisa terbalaskan atas keiklasan beliau selama ini.mari kita membangun Gampong dengan program inovasi gampong pada tahun ini", kata Keuchik Hafifuddin.

Koresponden: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.