News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Danrem Senyum Karena Rasa Syukur Lewat Olah Raga Aerobik

Danrem Senyum Karena Rasa Syukur Lewat Olah Raga Aerobik



KUPANG |   Awali setiap kegiatan, termasuk olah raga pagi ini dengan senyum,karena dengan senyum berarti diri kita dalam keadaan sehat. Di samping dengan senyum, salah satu untuk menuju sehat adalah dengan melaksanakan olah raga, yang akan kita laksanakan pagi ini berupa lari aerobik.
Hal tersebut disampaikan Kasiops Rem 161/Wira Sakti Kol. Inf Horasman Pakpahan dalam apel olah raga di lapangan Asrama TNI AD Kuanino Kupang, Selasa ( 22/01).

Olah raga pagi ini berupa lari aerobik mengelilingi Asrama TNI AD Kuanino, yang dibagi dua kelompok, bagi usia dibawah 40 tahun mengelilingi lingkaran luar  Asrama TNI AD Kuanino, sedangkan usia diatas 40 tahun mengelilingi lingkaran dalam Asrama TNI AD Kuanino.
Dengan rasa gembira dan penuh semangat, seluruh anggota melaksanakan kegiatan lari aerobik dengan jarak dan waktu yang telah diatur oleh Jasrem 161/Wira Sakti.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman usai kegiatan olah raga menyampaikan bahwa senyum merupakan salah satu wujud rasa syukur.

" Senyum merupakan salah satu wujud rasa syukur, dan mari kita selalu belajar untuk mensyukuri atas semua yang telah Tuhan Yang Maha Kuasa berikan kepada diri kita dan keluarga kita.

Di samping itu, olah raga rutin juga merupakan salah satu wujud syukur nikmat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita ", ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Sebagai peserta olah raga pagi ini adalah seluruh anggota Makorem 161/Wira Sakti dan Balak Aju Kodam IX/Udayana.

Olah raga pagi dilanjutkan  senam Gemu Famire dan diakhiri dengan menikmati bubur kacang hijau yang telah disiapkan oleh Denbekang.

Tampak turut serta dalam kegiatan ini Kasrem, Para Kasi dan Para Dankabak Aju Kodam IX/Udayana.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.