News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Masnah Resmikan Gedung SMPN 7 Muaro Jambi

Bupati Masnah Resmikan Gedung SMPN 7 Muaro Jambi

MUAROJAMBI | Bupati Muaro Jambi Masnah Busro meresmikan gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Muaro Jambi didampingi, Peltu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi Erwanisah  beserta sejumlah pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, Senin (14/01/2018).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro  yang selanjutnya langsung meninjau gedung tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Masnah Busro mengatakan, " Pembangunan suatu daerah tidak akan berjalan baik dan lancar jika pendidikan di daerah tersebut belum baik".

“Oleh karena itu, kita harus lebih dahulu memperbaiki kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi ini, dan salah satu cara meningkatkan kualitas pendidikan tersebut, seperti  memfasilitasinya dengan membangun gedung seperti ini,” ungkapnya Masnah.

Lanjut dikatakan Masnah, " Maju mundurnya pendidikan tidak bisa hanya diletakkan pada pundak pemerintah semata namun harus dilakukan bersama -sama, baik itu dari peserta didik, guru, orang tua dan masyarakat harus ambil bagian secara aktif".

“Dengan tanggungjawab itu masyarakat diharapkan untuk berpartisipasi, memberikan pemikiran bagaimana seharusnya dan ke mana anak didik dibawa. atau bagaimana melaksanakan sistem yang telah dibangun agar efektif dan menjawab kebutuhan pembangunan serta memberikan berkontribusi dalam mewujudkan berbagai sarana dan prasarana yang diperlukan,” imbuh mantan anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

Reporter: Feriansyah
Editor: Zainul Abidin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.