News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pengemis Bawa Balita Marak Di Kota Panton Labu

Pengemis Bawa Balita Marak Di Kota Panton Labu

ACEH UTARA | Sejumlah pengemis dengan membawa serta bayi di bawah lima tahun mulai marak di Kota Panton Labu , Kabupaten Aceh Utara . Salah satunya yang terlihat di sebuah warung kop,  jalan Tgk Chik Di Tiro,Kota Panton Labu.

Pantauan  The Jambi Times, di sebuah warung kopi jalan Tgk Chik Di Tiro terlihat perempuan paruh baya dan balitanya , mengharap belas kasihan dari para pengunjung tersebut.

Berbekal balita yang disampingnya perempuan tersebut berharap mendapatkan hasil lebih banyak saat mengemis.

Abdurrahman (35) salah seorang pemilik warung mengatakan, " Keberadaan para pengemis mengendong bayi maupun balita selama dua pekan terakir mulai marak di kota Panton Labu Mulai jalan protokol hingga kawasan pertokoan.

Abdurrahman menambahkan, pengemis biasanya menonjolkan anak dalam gendongan yang tertidur, bahkan terkadang mereka mengatakan mengemis untuk membeli susu dan kebutuhan hidup sehari-hari.

Hal senada diutarakan Syahril (30), dirinya juga kerap menjumpai pengemis dengan membawa bayi atau balita di kota Panton Labu.

"Merasa iba melihat mereka mengemis menggunakan bayi atau balita sebagai sarana untuk mengharap belas kasihan dari pengendara. 

Tapi kasihan bayi atau balita yang digunakan untuk mengemis tersebut," katanya.

Koresponden Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.