Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Nazaruddin: Dengan inovasi Aceh Utara akan Bisa Memakmurkan Masyarakat

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

ACEH |  Akhir - akhir ini menjadi pembiacaraan yang serius di banyak kalangan, lantaran dengan pemikiran dan hasil yang inovatif masyarakat bisa berkembang lebih baik dari kondisi sebelumnya.
Banyak bentuk - bentuk inovasi yang bisa ditemukan. Oleh karena itulah percepatan kemakmuran akan tenjadi yang utama ini disampaikan Nazaruddin Yusuf kepada The Jambi Times, Selasa (10 /12/ 2018).

Nazaruddin Yusuf, putra daerah yang telah mengeluti berbagai aspek dan pengalaman yang di emban selama ini, yang pernah menimpa ilmu belajar di SD Negeri 1  Tanah Jambo Aye, SMP Negeri 1 , SMA Negeri 1 Panton labu  Kabupaten Aceh Utara , Kuliah Fakultas Teknik UISU Medan. 

Serta menjadi pengusaha muda, politik serta bidang olah raga menjadi dasar untuk membangun daerah dengan kemakmuran yang nyata yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Nazaruddin Yusuf  yang saat ini menjadi  Wakil ketua 2 Partai Demokrat, DPC Aceh Utara. 2.
Sekretaris 1, Wakil ketua 2 DPC Partai Demokrat Aceh Utara, Sekretaris 1 BPC Gapensi Aceh Utara, Sekretaris 1 KONI Aceh Utara, Ketua Panahan Aceh Utara (Perpani). 

Dwngan moto "Memberikan kekuatan untuk bersama berfikir dan berbuat banyak untuk Kabupaten Aceh Utara".

Solusi untuk membangun Aceh Utara hanya pada inovasi setiap desa bisa dilakukan berbagai bentuk pembagunan SDM yang ada diwilayah masing – masing  ini mencankup gagasan pemikiran, serta solusi yang tawarkan, melalui aspek - aspek teknologi, pertanian, pendidikan, dan lain sebaginya.
Gagasan, ide, dan objek tertentu yang dilakukan dalam bentuk upaya penyelesaian masalah - masalah yang sedang di hadapi. 

Penemuan terhadap gagasan tersebut tidak selalu diterima oleh masyarakat, hingga akhirnya memerlukan proses panjang yang penting untuk dilakukan.

Adapun untuk mengulasnya lebih dalam lagi, penting pada tulisan ini untuk memberikan gambaran secara menyeluruh mengenai karakteristik yang ada di dalam inovasi.

Kesimpulan kajian mengenai inovasi ialah baru dan belum ada pada keadaan sebelumnya. Pembaharuan ini tercipta dari pemikiran yang keras terhadap pemanfaatan SDA (Sumber Daya Alam) dengan maksimal tanpa mengurangi fungsi dan peranannnya.

Dengan semangat yang menjadi motivasi bersama Alhandulilah kepercayaan masyarakat  didaerah,Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Baktiya, Baktiya Barat.

Untuk mengirimkan perwakilan ke kursi parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara. 

" Dari Partai Demokrat Nomor Urut 10, Alhamdulilah  kemakmuran Aceh Utara akan di awali dengan inovasi – inovasi desa untuk menuju kesejahteraan masyarakat", punkasnya.

Koresponden: Muhammad
Loading...
loading...