News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Muktamar: Keiklasan Wujud  Lahirnya Kesejahteraan

Muktamar: Keiklasan Wujud  Lahirnya Kesejahteraan


ACEH |  Kehadiran ilmu ekonomi saat ini sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan hidup pokok manusia (terpenuhinya sandang, pangan dan papan), namun terkadang ini menjadi hambatan dalam hidup masyarakat yang ada di daerah kita masing - masing. Hal ini disampaikan Muktamar, Rabu (12/12/ 2018).

Pemberian upah murah, eksploitasi sumber daya alam, monopoli perdagangan, dan sejumlah tindakan ekonomi yang merugikan pihak lain, menjadi tontonan kita sehar - hari.

Padahal, taktik dan strategi serta analisis ekonomi sudah banyak diciptakan. Apa sebenarnya yang kurang dari paradigma ekonomi saat ini, sehingga masih menimbulkan hal yang tidak diinginkan? 

Muktamar  atau yang biasa di sapa Feri Putra Aceh Besar yang pernah mengemban ilmu Madrasah Ibtidayyah Negeri 1986, Mtsn Banda Aceh, SMA Muhammadiyah B Aceh serta organisasi yang membesarkanya untuk terus berbuat baik dalam kegiatan sosial masyarakat maupun politik. 

Menjadi kader yang memberikan pemahaman politik dalam penguatan kepada generasi pemuda serta  masyarakat menjadi line of motivation ( garis sebuah motifasi ) dalam menjaga serta bagaimana management dalam perekonomian masyarakat dapat tercipta dengan membela masyarakat miskin dengan berbagai inovasi yang bisa mensejahterakan yang akan membesarkan wialayah kita nantinya.

Dengan dukungan masyarakat di tiga kecamatan yang terus bergulir yang meliputi kecamatan  Darul Imarah, Darul Kamal dan Simpang Tiga di Kabupaten Aceh Besar dgn daerah pemilihan  3.

"Alhamdulilah dengan berfikir cerdas dan bertindak nyata Muktamar dapat mencalonkan diri dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut 4 yang akan menentukan kemakmuran yang nyata   pada tanggal 17 April 2019, untuk bersama membela umat dengan menciptakan kemakmuran", jelasnya Muktamar.

Koresponden: Faisal

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.