News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Menuju DPD-RI 2019, Ustard Raja Beri Dukungan T.Saifullah Untuk Kembalikan Kejayaan Aceh

Menuju DPD-RI 2019, Ustard Raja Beri Dukungan T.Saifullah Untuk Kembalikan Kejayaan Aceh


ACEH | Raja Saifullah  yang menjadi Pemangku  Keturunan Raja  ke 13 Poe  Teumerhom  yang sebelunya berziarah  dengan anggota DPR-RI Komisi I Teuku Riefky Harsya, terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan Masyarakat Aceh  yang  memberikan kekuatan mengembalikan kejayaan Aceh.

Hal ini disampaikan Syurkani pada The Jambi Times, Rabu 12 Desember 2018.

T.Saifullah mendapat  kehormatan undangan  yang diberikan oleh  Ustadz Raja Pimpinan  CEO GH Corner Aceh, Beliau sangat mengagumi sosok   keturunan Raja Meuruhom daya  yang masih sangat ketat dengan Leluhurnya Sultan Alaidin Righayat Syah (meuruhom daya) ben Sultan Inayat Syah ben Raja Abdullah Al Malik Al Mubin.

Dengan dukungan penuh terus  diberikan kepadanya menjadi harapan baru bagi kejayaan nyata akan lahir di Nanggroe Aceh Darussalam. 

Inilah pesan dari Ustadz Raja," Mahkuta Nanggroe sajan gata Wahai T.Saifullah puwoe keu beubagai amanah bangsa. Kejayaan Atjeh ken lah sie uroe bek lah geutanyoe tuwe keu asai mula.saleum geuwareh  dum  sigoe atjeh Bek sampe gadeh biejeh Bangsa Mulia".

Pesan yang memberi sebuah magnet untuk memperjuangkan kejayaan Aceh sebelumnya yang menunjukkan bahwa  amanah yang jangan pernah kita lupakan, salam sejahtera kepada seluruh anak bangsa Aceh dengan sebuah kemuliaan . Punkas syurkani.

Koresponden: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.