Terpopuler

Back to Top

Video

Maraknya Kuliner Malam Hari di Kota Panton Labu

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

ACEH  | Panton Labu ibu kota  kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, kota yang terletak diujung timur Aceh Utara berperbatasan langsung dengan Aceh Timur menjadi salah satu tempat yang penuh dengan lesehan, kota ini yang dulu dikenal dengan kota pisang sale.

Panton Labu bisa dikatakan dengan kota perdagangan semua kecamatan yang ada di ujung timur Aceh Utara berpusat di Kota Panton Labu dan bisa dikatakan beberapa kecamatan di ujung barat Kabupaten Aceh Timur, pusat perdaganganya juga di Kota Panton Labu.

Denyut nadi masyarakat Kota Panton Labu akhir-Akhir ini menjadi perhatian masyarakat dari luar daerah khususnya di malam hari denga tumbuhnya bermacam kuliner yang digelar dipinggir jalan.

Semua makanan dan minuman tersedia, pakaianpun tersedia sosl kualitas dan kuantitasnya sama seperti ditoko.

Dengan adanya kegiatan ini memberikan dampak positif untuk  PAD Aceh Utara yang akan bertambah lewat kota kecil di Ujung Timur Aceh Utara.

Meskipun pejabat di ibukota Kabupaten Aceh Utara seperti melihat sebelah mata kecamatan yang satu ini.

Harapan tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Jambo Aye pada pemerintah daerah untuk menata kuliner malam supaya tertata rapi dan penerangan kota yang cukup terang menerang serta sampah yang tidak lagi terlihat tumpukan disudut kota.

Abdul Rafar juga mengharap pada dinas terkait untuk menempatkan dua Dumtruk sampah tersedia di Kota Panton Labu dikarnakan supaya proses pembuangan sampah ke TPA bisa lebih pagi.

" Ia juga sangat berterimakasih kepada tim kebersihan Kota Panton Labu yang bekerja selepas subuh", ungkapnya.

Reporter: Muhammad