News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kopi Darat,IndoBarca Rote Ndao Adakan Kuis Dan Rayakan Natal

Kopi Darat,IndoBarca Rote Ndao Adakan Kuis Dan Rayakan Natal


NTT | Menggelar kopi darat (kopdar) di obyek wisata Tiang Bendera, Sabtu (12 /12/ 2018), pukul 16.00 WITA, IndoBarca Rote Ndao melaksanakan kuis rangking 1 Barca dan Perayaan Natal.

Sebanyak 30an Cules IndoBarca Rote Ndao dan juga undangan fans dari klub sepak bola Chelsea, Ade Gangguan ,demi Menoh dan Lexy Bessie fans Liverpool hadir dalam event akhir tahun yang digelar oleh IndoBarca Rote Ndao ini.

Kuis sekitar F.C Barcelona ini dipandu oleh koordinator IBRN, Cules Ernest Sula dan diikuti boleh semua Cules IBRN yang hadir.  

Permainan kuis yang memakai sistem eliminasi bagi yang salah menjawab ini berlangsung seru karena semua cules memiliki pengetahuan yang mumpuni tentang klub kesayangan mereka.

Kuis berhadiah Jersey terbaru F.C Barcelona ini akhirnya dimenangkan oleh Cules Frengky Boik.

Usai bermain kuis, dilangsungkan acara Perayaan Natal di pelataran panggung kawasan wisata Tiang Bendera. Perayaan Natal ditandai dengan penyalaan lilin Natal oleh Koordinator IBRN, Cules Junaidi, Ahmad Daud, Susan Manafe,Meky Foeh dan beberapa Cules lainnya.

Dalam pesan Natal, koordinator IBRN, Ernest Sula meminta semua Cules IBRN agar menjaga soliditas dan kebersamaan serta rela berkorban demi sesama melalui komunitas IndoBarca Rote Ndao.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan sesi foto bersama dan pembuatan video ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru oleh segenap Cules IndoBarca Rote Ndao.

(Humas IBRN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.