News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ketua MPR Harapkan Kemajuan Aceh Utara Melalui Kader PAN

Ketua MPR Harapkan Kemajuan Aceh Utara Melalui Kader PAN


ACEH |  Dalam kunjungan Ke Aceh Utara  ada tiga agenda. Dalam rangka sosialisasi tiga pilar kebangsaan. Di Yayasan Malikussaleh Ketua MPR dii Kecamatan Seunuddon mengelar pertemuan dngan tokoh Ulama, Nelayan, Pemuda,  Petani, Masyarakat  dalam rangka silahturrahmi, nengunjungi Desa Lhok Puuk  dan Abrasi Pantai.

Hal ini  dismpaikan oleh Ketua DPD PAN Aceh Utara sekaligus selaku Ketua Fraksi AKB DPRK Aceh Utara Hasanusi kepada The Jambi Times, Kamis 20 Desember 2018.

Dalam kunjungan Ketua MPR  di Aceh Utara didampingi Seketaris DPW PAN Aceh Teuku Hasbullah HD. Ketua DPD PAN Aceh Utara sekaligus Ketua Fraksi AKB DPRK Aceh Utara dan Farhan Hamid. juga staf MPR. pertemuan yang begitu singkat dengan masyarakat Aceh Utara memberi makna tersendiri dalam melihat perkembangan Aceh Utara dan pertemuan Kader Partai  PAN dan  Caleg DPRK, DPR RA dan  DPR yang di adakan  di hotel Lido Graha Lhokseumawe.

Hasanusi menyampaikan berkat kerjasama tim dari Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Utara, Alhadulilah terlaksananya tiga agenda yang disampaikan oleh Ketua MPR dengan baik di kabupaten Aceh Utara.

Berkat rahmat Allah dapat  memberikan pencerahan kepada santri Dayah di Ulee Rubek, masyarakat untuk terus menciptakan keadaan yang harmonis supaya  percepatan kemakmuran masyarakat bersama Partai Amanat Nasional (PAN).

Aceh menjadi kekuatan besar baik sektor pertanian maupun perikanan ini terbukti Aceh mampu melewatinya tanpa ada hambatan.dengan pembinaan yang terus kita lakukan kepada masyarakat baik masyarakat Pesisir, pertanian ini menjadi awal dalam penyerapan aspirasi masyarakat.

Hasanusi atau yang biasa disapa Keuchik Sanusi juga menanbahkan ," Dengan dukungan yang telah diberikan sebelumnya dan pada tahun 2019 kedepan ini akan terus kita lakukan untuk seluruh masyarakat demi Aceh Utara yang inovatif dan kreatif dari berbagai kegiatan untuk menambah perekonomian keluarga ", jelas Hasanusi.

Koresponden: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.