Terpopuler

Back to Top

Video

Inilah Sosok Zulhadi Siap Bersaing di DPRA

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

ACEH | Inilah sosok pemuda yang siap bersaing di kursi Parlemen tahun 2019.
Hal ini terlihat dengan kesiapan dan ilmu yang dimiliki oleh pemuda yang lahir di Seunuddon  pada 29 Juli 1980.

Dengan riwayat pendidikan yang pernah di embanya sejak sekolah dasar sampai kejenjang Perguruan Tinggi. 

Zulhadi pemuda Aceh Utara awal merintis pendidikannya di SD Negeri   Seunuddon Kabupaten Aceh Utara , SMP Negeri 1 Seunuddon, SMA Negeri 1 Seunuddon, S1 FKIP Matematika di Universitas Serambi Mekkah Banda Aceh dan dilanjutkanya ke Megister Pascasarjana di Universitas Unsyiah Banda Aceh.

Pejalanan yang tidak singkat ini dengan berbagai penguatan ilmu dan organisasi terus disiapkan sebagai penguatan dalam hidup bermasyarakat .

Pengalaman tidak mudah namun berkat kegigihanya mampu menyelesaikan semua dengan mudah.
Zulhadi pernah menjabat sebagai Ketua  BEMAF FKIP, Ketua BEMA Universitas Setrambi Mekkah, Kabid  PTKP Himpunan Mahasiswa  Islam (HMI ) cabang Jantho, Kabid Eksternal BADKO HMI NAD, Ketua Himpunan Kerukunan Masyarakat Seunuddon ( HIKMAS), Ketua Ikatan Pemuna Aceh Utara (IPAU)Banda Aceh, DIrectur  Aceh Economoic  Development Agency (AEDA), Ketua Ikatan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (IMPI) Aceh, Seketaris  umum Pusat Pengembangan  Masyarakat Aceh (PPMA) Serta Wakil ketua DPW Partai Amanat Nasional  Aceh.    

Pemuda yang selama ini menjadi Konsultan Program  Ekonomic Development UN-ILO  yang juga menjadi  Dosen Universitas Serambi Mekkah  Banda Aceh, menjadi sebuah penguatan dalam membangun Aceh kedepan.

Zulhadi sosok yang juga sebagai panutan dikalangan mahasiswa dan dosen yang saat ini dipercaya oleh Partai Amanat Nasional (PAN ) untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif Dewan Perwakilan Raktyat  Aceh (DPRA) daerah pemilihan (dapil ) 5 untuk Aceh Utara dan Lhokseumawe dengan nomor urut 1 .

Banyak hal yang telah dilakukan oleh sosok wakil  Ketua PAN Aceh ini, mulai bajak sawah, subsidi untuk lima tahun kedepan, (Peuget jalan Pree  ) pembuatan jalan gratis  untuk gampong matang Jeulikat, Darul Aman, Cot Trueng dan Tanjong Geulumpang di kecamatan  Seunuddon dan Baktiya Kabupaten Aceh Utara. 

Pemasangan listrik gratis untuk pangkalan nelayan di Desa Ulee Rubek Timu.Dan kegiatan peningkat SDM, seperti pelatihan kewirasausahaan dan pelatihan lainnya. 

" Ini membuktikan kerja nyata yang telah dilakukan sosok pemuda Zulhadi, berkat dukungan dan doa  dari keluarga, sahabat serta seluruh masyarakat Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, sebuah tugas untuk kedepan dalam menampung aspirasi masyarakat didua wilayah ini melalui kursi Parlemen Dewan Perwakilan rakyat (DPRA)  dan melalui Partai Amanat Nasional (PAN), semoga apa yang telah menjadi cita - cita bersama dalam membangun dan menciptakan lapangan kerja kepada masyarakat adalah wujud dari lahirnya kemakmuran di seluruh wilayah yang menjadi perioritas utama", kata Zulhadi.

Koresponden: Muhammad