News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

IndoBarca Ronda Bagi Sembako Di Daerundale

IndoBarca Ronda Bagi Sembako Di Daerundale


ROTE NDAO |  Komunitas pencinta klub sepakbola Barcelona di Rote Ndao yang tergabung dalam IndoBarca Rote Ndao menggelar kegiatan  bakti sosial dengan membagikan 30 paket sembako kepada masyarakat Desa Daerundale Kecamatan Landu Leko, pada Minggu,(16/12/ 2018).

Junaidi, Ketua divisi sport dan sosial IndoBarca Rote Ndao menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial di Desa Daerundale adalah bakti sosial ketiga kalinya yang dilakukan IndoBarca Rote Ndao dalam tahun 2018. 

Dua kegiatan bakti sosial sebelumya dilakukan di Panti Asuhan Mercy dan di Dusun Nusa Manuk desa Desa Funi. 

Penyerahan paket sembako kepada masyarakat Dusun Mokdale dan Dusun Daerundale disaksikan oleh Kepala desa Daerundale Sepry Sina dan sejumlah tokoh masyarakat. 

Atas penyerahan 30 paket sembako kepada masyarakat Desa Daerundale, Kepala desa Sepry Sina menyampaikan," Apresiasi dan terima kasih kepada Komunitas IndoBarca Rote Ndao yang perduli kepada masyarakat di desa yang dipimpinnya. 

Sebagai pemimpin di Desa Daerundale, saya menyampaikan terima kasih kepada Komunitas IndoBarca Rote Ndao yang perduli kepada masyarakat Desa Daerundale", kata Kades.

Koordinator IndoBarca Rote Ndao, Ernest Sula mengatakan bahwa bantuan sembako bagi masyarakat desa Daerundale merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang janganlah dilihat dari jumlah dan nilainya tapi dilihat dari niatnya.

Usai menyerahkan bantuan sembako, Komunitas IndoBarca Rote Ndao yang berjumlah 22 orang yang didampingi Kepala desa Daerundale dan masyarakat sambil mengunjungi obyek wisata Danau Laut Mati. (Humas IndoBarca Ronda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.