News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Fauzi: Bangsa Yang Mulia Selalu Mengkedepankan Pemuda dalam Membangun Negeri

Fauzi: Bangsa Yang Mulia Selalu Mengkedepankan Pemuda dalam Membangun Negeri


ACEH | Fauzan sosok pemuda yang  mempunyai kapasitas tinggi dalam membangun Aceh kedepan.
Hal ini terlihat dari kesiapan baik dalam organisasi maupun pendidikan yang layak untuk mewakili  Kecamatan kota juang dan Kecamatan Kuala Kabupaten Bireun dimasa depan.

Fauzan atau yang di paseh dilidah  dengan sebutan Aneuk Ayah NU Ujong Blang.
Pemuda Bireun  pernah menempuh ilmu di SD Negeri 2, SMP Negeri 4 Bireun, SMA Negeri 2 Bireuen  serta melanjutkan pendidikan di Universitas  Al-Muslim Bireuen. 

Kesiapan dalam  membangun nangsa tidak hanya di ikuti melalui pendidikan formal.
Namun pendidikan dayah  menjadi sesuatu yang sangat menentukan dan tidaknya dalam kita membangun bangsa.

Senin 10 November 2018 kepada The Jambi Times dengan bahasa Aceh nya menyampaikan :
"Ta tuntut ileume donya bek dipeunget but gob,ta meureuno Ilme akhirat bek roh tapeunget gob"
Inilah yang menjadi acuan dalam hidup sosok Fauzan dengan bahasa Aceh nya, ia menyampaikan perlunya kita menuntut ilmu dunia supaya kita tidak dibohongi oleh  orang  dan mempersiapkan ilmu akhirat supaya jangan membohongi orang lain .

Pengalaman yang patut di banggakan untuk sebuah organisasi yang akan menjadi penguat dalam menududuki kursi parlemen nantinya Fauzan yang pernah menjadi Wakil Presiden mahasiswa  Universitas Almuslim 2014-2015, PJ Presiden mahasiswa Universitas Almuslim 2016, Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bireuen 2017 sampai sekarang, Sekjend Pemuda Partai Aceh, Ketua Partai Aceh (PA) Kecamatan Kuala, salah satu Ketua DPS Partai Aceh termuda di Kabupaten Bireuen.
Menjadi modal utama dalam membangun kota juang dimasa yang akan datang.

MOU Helsinki  dan Qanun Aceh yang telah di sepakati bersama antara  GAM dan RI  dan dengan adanya Qanun Aceh, memudahkan Provinsi Aceh mengatur diri sendiri untuk memakmurkan Aceh.
Alhamdulilah dengan doa dan dukungan keluarga, sahabat, Insya Allah cita - cita mulia yang menjadi harapan kita semua  memberikan perubahan yang nyata di tahun 2019.

" Pada pemilihan tahun 2019 ini dengan rahmat Allah  saya di percaya untuk mencalonkan diri dari Partai Aceh (PA) dengan nomor urut 5 untuk wilayah pemilihan Kota Juang dan Kuala  dengan moto"  Kerja pasti berfikir untuk kemajuan, berkerja untuk masyarakat", harapannya mewujudkan marwah Kota Juang dan Kuala ke Arah yang lebih baik", sebut Fauzan.

Koresponden: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.