News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Fauza Santuni Anak Yatim

Fauza Santuni Anak Yatim




BIREUEN   | Pemuda  dan pemelihara anak yatim, akan berada di surga kelak," sabda Nabi Muhammad SAW, sambil mengisyaratkan dan mensejajarkan kedua jari tengah dan telunjuknya dalam hadis yang diri wayatkan Bukhari.

Dari hadist tersebut, Nabi Muhammad SAW, memiliki perhatian yang sangat besar kepada yatim piatu.informasi  yang dihimpun The Jambi Times, Selasa (19/12/2018).

Fauzan Ketua Partai Aceh Kecamatan Kuala menyampaikan Ini adalah sebuah kemuliaan dalam hidup ini kita Allah memberi  rezeki untuk terus berbagi ke pada generasi yang paling mulia di buka bumi ini anak Yatim.

Hal ini disampaikan oleh sosok pemuda kota juang Bireuen yang juga sebagai  sosok pemimpin muda yang memberi kekuatan besar bagi Bireun kedepan. 

Selaras dengan apa yang telah disabdakan oleh Nabi SAW, “santunan seribu berkah untuk yatim yang diadakan Dayah Madinatuddiniyah Nurul Ikhawani Desa Ujung  bilang Kecamatan Kuala.

menyelenggarakan acara seperti ini terus kita galakkan dan ini menjadi amanah besar.

Harapan kedepannya, kita  terus prioritaskan  kembali anak-anak yatim, akan terbuka jendela cahaya dunia dengan terus dapat bersama anak –anak yatim,” ungkapnya, saat ditemui di sela-sela acara tersebut.

Isya Allah dengan doa anak –anak yatim/piatu akan terbuka jalan kemudahan dalam hidup untuk melaksanakan Amanah bangsa dimasa yang akan datang Pungkas Fauzan.

Koresponden: Muhammad



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.