Terpopuler

Back to Top

Video

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Lahirkan Wira Usaha Hebat

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


LHOKSEUMAWE |  Dema Fakultas ekonomi dan bisnis Islam iain Lhokseumawe mengadakan festival kewirausahaan yang diikut sertakan 20 stand dari kalangan mahasiswa kampus iain Lhokseumawe, unimal dan pelaku Ukm ruang lingkup Lhokseumawe  Aceh Utara. 

Acara ini  berlangsung selama 3 hari di bulan November 2018.

Kata kata pembukuan acara
apresiasi diberikan oleh bapak rektor iain Lhokseumawe Hafifuddin  atas terselenggaranya acara ini karena dengan acara ini akan  meningkatkan  interpreneuship, dibidang dagang usaha mahasiswa.

Harapan Rektor IAIN Lhokseumawe acara seperti jangan ini di adakan setahun sekali akan tetapi kalau bisa dalam setahun 3 kali.

Harapan Dekan Febi Bapak Iskandar
jadi mahasiswa ekonomi itu calon  pengusaha, kita anak ekonomi tamat kuliah bukan untuk mencari pekerjaan tapi membuka lapangan pekerjaan, karna yang membuka lapangan pekerjaan lebih bermanfaat dari pada mencari pekerjaan.

Acara tersebut juga mendapat Apresiasi dari kepala KPW Bank Indonesia Lhokseumawe Bapak Yufrizal, beliau mengatakan adek - adek mahasiswa harus menjadi intepreneur Karena sekecil apapun usaha kita tetap jadi bos namun sebesarpun jabatan kita adalah tetap karyawan ucap Yufrizal mengutip dari kata - kata Bob Sabino.

Maulana selaku Ketua Dema Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mengharapkan acara ini dapat memberikan kontribusi nyata kepada fakultas dengan menanamkan spirit intepreneur pada usia muda jangan hanya ingin menjadi pencari kerja namun harus menjadi pencipta lapangan kerja.

Entrepreneurship yang inovatif dan kreatif untuk menciptakan lapangan kerja serta memenuhi kebutuhan pasar dan dunia usaha.pungkas Maulana ketua BEM Febi.

Koresponden: Muhammad