Terpopuler

Back to Top

Video

DPR Sosialisasi BBM 1 Secara Nasional

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

ACEH  | Acara sosialisasi implementasi penyalur khusus ( sub penyalur ) dalam rangka penerapan BBM 1 harga secara nasional  yang berlangsung di gedung informasi.

Acara ini berlangsung pada Rabu (06/12/ 2018) turut hadir pemuka masyarakat M Jhony yang juga panglima muda daerah IV, Firmandez  komisi VII  DPR – RI , Bupati Aceh Utara yang diwakili  oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf ( Lobo Balia) selaku Komite BHP Migas.

Komite BPH Migas Priode 2007 - 2012 sampai dengan periode  2017 - 2017.

Ibrahim Hasyem biro hukum KESDM,GM MOR I PT Pertamina (persero), Badan pengatur hilir minyak  dan Gas Bumi Ketut Gede Aryawan.

Acara nerlangsung sehari yang di ikuti sekitar 200 orang peserta dengan membahas info terkini terhadap kelangkaan minyak dan gas menjadi info nasional dengan mencari solusi bagaimana setiap sub rayon mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.

Acara yang juga dilakukan coaching clinic sub penyalur yang di ikuti oleh PT Pertamina ( Persero) yang di impementasikan oleh TIM BPH Migas.

Acara diskusi yang berlangsung alot yang memberi sebuah pencerahan tentang keberadaan migas yang ada khususnya di Aceh Utara mampu disalurkan secara merata terhadap masyarakat dengan standar yang telah ditetapkan.

Abdul Rafar peserta yang megikuti acara tersebut kepada The Jambi Times menyampaikan ini sebuah pencerahan yang sangat bermamfaat atas apa yang telah dilakukan oleh tim BHP Migas yang akan berdampak kepada masyarakat khususnya di Aceh Utara  pada umumnya.

Aceh kita melihat banyak kendala dilapangan yang mengakibatkan persoalan dengan kelangkaan minyak dan gas yang terjadi daat ini.

Kita berharap  dengan sosialisasi   implementasi penyalur khusus ( Sub Penyalur ) dalam rangka percepatan penerapan BBM 1 harga secara nasional yang dilakukan hari ini akan memecahkan masalah yang terjadi di kalangan masyarakat", pungkas Abdul Rafar.

Koresponden: Muhammad