News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Caleg Partai NasDem Digrebek Bermesraan Dengan Istri Orang

Caleg Partai NasDem Digrebek Bermesraan Dengan Istri Orang

ROTE NDAO |   Calon  legislatif (Caleg) berinisial OAM asal Partai Nasdem Dapil Kabupaten Rote Ndao, kepergok tengah bermesraan dengan Istri orang inisial YD yang tidak lain adalah istri orang.
Keduanya ditemukan tengah asyik di dalam kamar 211 di Hotel Nelayan kota kupang saat dilakukan penggrebekan oleh pihak Polres Kota Kupang yang disaksikan oleh VT suami YD.

Kasat Serse Polres Kota Kupang Iptu Boby Moinafi membenarkan adanya penggrebekan terhadap pasangan yang diduga tengah berselingkuh tersebut.

Boby Moinafi mengungkapkan, penggerebekan dilakukan oleh pihak kepolisian resort Kota Kupang pada Senin (24/12) tepat jam 20:30 hingga pukul 21:00 Wita.

“Saat dilakukan penggerebekan, pria berinisial OAM hanya mengenakan celana pendek. Sementara, YD hanya menutupi tubuhnya dengan handuk,” kata Boby, Kamis (27/12).

Keduanya lansung di gelandang menuju Polresta Kupang untuk mempertanggung jawabkan perbuatan Najis mereka.

Barang bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian berupa sprei dan tisu.
“Sesuai hasil visum, mereka berhubungan badan, selayaknya suami istri,” terang Boby.

Lanjut dia, saat ini penyidik telah memeriksa saksi diantaranya suami YD.dan dalam Hasil pemeriksaan,OAM dan YD keduanya ditetapkan sebagai tersangka.

“Kedua tersangka dikenakan pasal perzinahan. Namun keduanya tidak ditahan, tapi wajib plapor sambil menunggu berkasnya di limpahkan ke pihak kejaksaan untuk di sidangkan,” ujar Boby.
Kedua tersangka dikenakan pasal perzinahan,dengan pasal 284 KUHP, dengan ancaman penjara 4 tahun penjara .

Ketua DPW Nasdem NTT  Ray Sau Fernandez ketika dikonfirmasi Media ini melalui sambungan teleponnya, Rabu (26/12) mengatakan, pihaknya akan tegas menjalankan aturan partai.

“Sesuai dengan aturan partai, tersangka yang merupakan caleg Nasdem itu jelas telah melanggar pakta integritas. Bila terbukti bersalah maka terancam dipecat,” tegas Raymundus. 

Laporan Dance Henukh 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.