Terpopuler

Back to Top

Video

Bupati Apresiasi Bea Siswa Petrochina Untuk Pendidikan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
MUARASABAK | Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto yang diwakili Sekda Sapril mengapresiasi bantuan pendidikan  berupa beasiswa oleh Petrochina Jabung Ltd untuk dunia pendidikan Tanjung Jabung Timur.

Pada Kamis (6/12) diberikan bantuan secara simbolis di Aula Kantor Bupati  yang di hadiri pihak Petrochina, Universitas dan OPD serta Camat.

Petrochina menyerahkan bantuan beasiswa kepada 91 mahasiswa dan 25 siswa  di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Beasiswa tersebut diberikan kepada 5 mahasiwa S2 dengan nominal masing - masing Rp15 juta, 55 mahasiswa S1 masing-masing Rp 6 juta, mahasiswa yang sedang penyelesaian tugas akhir sebanyak 31 orang masing - masing Rp4 juta dan kepada 25 siswa SMK Tanjabtim mssing - masing Rp3,5 juta.
Dalam sambutannya Sekda 

Tanjabtim Safril menyatakan," Bahwa program beasiswa oleh Petrochina ini sangat membantu. Utamanya ditengah keterbatasan kemampuan pembiayaan daerah yang juga berkewajiban meningkatkan kualitas SDM Tabjabtim sebagaimana visi merakyat. 

Karena itu bupati sangat apresiasi komitmen Petrochina tersebut.Kami dan segenap masyarakat mengucapkan terima kasih, dan tentu berharap program seperti ini dapat diteruskan bahkan dilanjutkan  di masa mendatang," ujarnya.

Di kesempatan yang sama Field Manager Petrochina, Chandra Jaya, menyampaikan bahwa program dengan tema Scholarship for better education ini, merupakan wujud kepedulian Petrochina terhadap upaya membantu pemerintah daerah memajukan pendidikan di Tanjabtim. 

Dia berharap beasiswa yang disalurkan dapat dipergunakan dengan bijak dan tepat manfaat. Chandra Jaya menambahkan , Petrochina sangat berterimakasih kepada Universitas Jambi yang telah sudi menjadi mitra pelaksanaan program. 

Sementara itu Wakil Rektor III Profesor Abdul Aziz yang juga penitia seleksi menyampaikan,"  Bahwa seleksi penerimaan beasiswa memang melibatkan UNJA , beasiswa yang masuk banyak, ada dari pusat , pemprov dan Petrochina sendiri dan seleksinya sangat ketat melalui online.

" Untuk penyeleksian Petrochina ini, kami diuntungkan dengan kriteria penerimaan  yang telah ditetapkan itu mempermudah kami menyeleksi setelah di tunjuk lalu di koordinasikan dengan pemkab melalui Bapeda lalu di umumkan secara online." paparnya.

Reporter: Husin Armando