Wali Kota Jambi

Gubernur Jambi

Selamat Idul Fitri 2019

Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

BNN Rote Ndao Razia Narkoba di Caffe

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

NTT | Tim pemberantasan BNN Kabupaten Rote Ndao bersama Kasat Narkoba Polres Rote Ndao melakukan razia terhadap pengunjung di sejumlah lokasi tempat hiburan malam seperti Cafe; Minggu, (30/12/2018) malam.

Razia malam ini dilakukan di beberapa cafe yang berada di kota Ba'a Kecamatan Lobalain.
Kepala BNNK Rote Ndao, Lino Do Rosario Pereira melalui Kasubag Umum BNNK Rote Ndao, Jodian A. Suki memimpin langsung kegiatan razia P4GN ini, mengatakan razia ini dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba ketika masyarakat hendaknya menyambut dan merayakan Pergantian Tahun di Rote Ndao.

" Kegiatan ini dilakukan sejalan dengan instruksi dari Kepala BNN melalui Deputi Pemberantasan BNN Pusat, Irjen Arman Depari , dalam telegram nomor : ST/45/XII /pb/2018/BNN. 

Jodian A. Suki di dampingi Kasat Narkoba Polres Rote Ndao, Ipda Andhika Dhimas Prahastoto bersama tim razia P4GN.

Di jelaskan, razia yang dilakukan ini difokuskan ke tempat - tempat hiburan malam.
Razia  ini juga melibatkan satuan narkoba Polres Rote Ndao dibantu Patmi Wulandari untuk membantu pemeriksaan test urine terhadap beberapa cafe yang diambil secara sampel sebanyak 11 Orang pengunjung di Cafe Rote Corner. Sementara di Cafe Pelangi dan Cafe Galaxy tidak ada aktivitas.

Dan berdasarkan pantauan bahwa " meski  tak ditemukan adanya pengguna narkoba karena semua yang ditest hasilnya nagitif , namun kegiatan ini sudah menjadi tugas yang selalu dilakukan BNNK Rote Ndao dan Polres Rote Ndao ke depannya. 

Karena memang biasanya potensi penyalahgunaan narkoba diakhiri tahun tu terjadi.
Karena itu dimintakan untuk sebaiknya dalam merayakan pergantian tahun tidak boleh melakukan hal-hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba sebab dapat merusak kesehatan diri dan kenyamanan lingkungan kita yang dapat menimbulkan kriminalitas.

Dan apabila ada dugaan penyalahgunaan narkoba dapat melaporkan kepada BNNK Rote Ndao atau polisi setempat.

Dalam kesempatan tersebut salah satu pengunjung Cafe Rudy Ndolu menyambut baik Razia P4GN ini guna cipta kondisi lingkungan yang aman.

 
Reporter:  Dance Henukh 

Loading...
loading...