News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Baktiar Terpilih Menjadi Ketua Pemuda Desa Meunasah Panton Labu

Baktiar Terpilih Menjadi Ketua Pemuda Desa Meunasah Panton Labu


ACEH UTARA |  Pemilihan Ketua Pemuda Desa Meunasah Panton Labu Timur Kecamatan Tanah Jambo Aye  Kabupaten Aceh Utara yang diikuti oleh dua kandidat.

calon yaitu Naulul Autar dengan nomor urut 1 dan Baktiar  dengan nomor urut 2
yang dilaksanakan Sabtu malam (22/12/18) di Meunasah(Surau) Desa Panton Labu berjalan dengan aman dan lancar.

Hal ini terlihat dengan antusiasnya para Pemuda Desa Meunasah Panton Labu yang ikut berpartisipasi memberikan hak suaranya serta mengikuti proses pemilihan dari awal sampai akhir pada penghitungan suara berlangsung.

Tepat pukul 20.00 WIB dilakukan penghitungan suara dengan hasil terpilihnya Baktiar sebagai ketua Pemuda Desa Meunasah Panton Labu dengan perolehan suara sebanyak 136 sedangkan Naulul Autar hanya memperoleh 8 suara.

Ketua panitia pemilihan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak
yang ikut mensukseskan pelaksanaan pemilihan ketua pemuda ini terutama kepada semua pemuda yang dengan antusias telah memberikan hak suaranya

sebagai cermin bagi kita dalam berdemokrasi yang baik,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Tuha Peut Desa Meunasah Panton Labu Mustafa Ibrahim saat di temui awak media ini, berterima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Khususnya Pemuda Desa Meunasah Panton Labu yang telah dengan semangat mengikuti proses pemilihan ketua Pemuda ini dengan tertib, mudah – mudahan dengan terpilihnya ketua pemuda yang baru kedepannyapl pemuda Meunsah Panton Labu bisa menjadi lebih baik dan bisa merangkul semua pemuda kearah yang positif lagi bermanfaat,”tuturnya.

Disisi lain M. Noer selaku salah seorang yang mewakili Pemuda Meunasah Panton Labu Berharap kepada Ketua Pemuda yang terpilih agar bisa merangkul seluruh pemuda yang ada di Desa Meunsah Panton Labu , saat ini tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah karena ini adalah kemenangan kita semua,”tutur M Nur.

Ditambahkan M Nur ," Saat sekarang ini yang terpenting adalah bagaimana memikirkan agar pemuda di Desa kita ini kedepannya bisa lebih baik terarah dan berkualitas sehingga kita bisa menjadi contoh bagi pemuda di desa tetangga jika perlu di kecamatan,”pungkasnya.

Koresponden: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.