News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bakti PUPR Bangun Infrastruktur Mempersatukan Bangsa

Bakti PUPR Bangun Infrastruktur Mempersatukan Bangsa

JAMBI |  Menjelang datangnya Hari Uang Tahun (HUT) Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR) Provinsi Jambi yang ke-73 tahun 2018  ppada 3 esember 2018 .

Beberapa kegiatan rutin sudah dilaksanakan, mulai melaksanakan rangkaian hari bakti yaitu Anjangsana warakauri yang di lakukan oleh Dharma wanita dinas PUPR Provinsi Jambi.

Dharma wanita Dinas PUPR Provinsi Jambi sebelumnya melepas rombongan yang dilakukan oleh Seketaris dinas (sekdis)  PUPR di halaman kantor DPUPR kemudian rombongan yang di pimpin langsung oleh Istri kepala dinas difinitif Muhammad Fauzi yaitu ibu Erniwati Fauzi menuju ke rumah para pensiunan pegawai dinas PUPR Provinsi Jambi tersebut.

"Mereka masih tetap keluarga besar kita juga, karena dahulu mereka berbakti kepada negeri "Sepucuk Jambi Sembilan Lurah" sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)  di organisais perangkat Daerah (OPD) Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR)  Provinsi Jambi. Alhamdulillah para pensiunan ini  masih sehat semua, walau diusia renta", ujar ibu dari kedua orang putra ini.

Kegiatan ini adalah agenda tahunan dalam rangka menyambut HUT PU pada 3 Desember 2018 yang akan di meriahkan oleh seluruh  Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang masih aktif dan juga yang sudah pensiunan.(tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.