close
Iklan HUT Tanjab Timur ke 20 tahun 2019

Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

ZHB: Perubahan Bangsa berawal dari Amanah

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
ACEHZulkiram Hasan Basri  yang  telah dipercayai oleh masyarakat diwilayah  Aceh Besar oeriode yang lalu sejak tahun 2014 dan berakhir tahun 2019 untuk menduduki kursi parlemen untuk  memajukan Aceh Besar menjadi sesuatu kehormatan .

Zulkiram kepada The Jambi Times , Minggu (09/12/2018) menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat, daerah pemilihan 4 yang meliputi Ingin Jaya - Blang Bintang –Montasik – Suka Makmur – Kuta Malaka  yang selama ini terus memberi dukungan kepada Partai Aceh (PA) khususnya dan Aceh Besar umunya.

 Sebuah perjuangan tanpa henti yang telah dilakukan oleh para  pejuang Gerakan Aceh Merdeka (GAM ) dan para syuhada menjadi sebuah amanah yang harus terus  menerus kita jaga  untuk generasi Aceh kedepan.

"Rumoh yang ka tapeudong tapeukeng lagee tapula, Pucok yang teungeh di timoh bek dijak Mamoeh lee ulat ruba".

Ini adalah ibarat yang dilantunkan oleh Zulkiran Hasan Basri dalam bahasa Aceh, ibarat yang mempunyai makna yang sangat luas untuk Bangsa Aceh.

Saat ini yang menjadi sebuah kekuatan yang sangat besar bagai  sebuah rumah yang sudah berdiri dengan kokoh dan tegak megah menjulang.

Namun sungguh sangat disayangkan apabila diganggu oleh segelintir hal yang tidak membangun bangsa .

Kepercayaan menjadi Wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Besar sekarang adalah sebuah kepercayaan dan amanah yang berat yang tentunya mesti dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Ini semata - mata menjadikan Aceh Besar  a power of Publik, hal ini memberikan sebuah kemudahan tanpa ada perbedaan antara masyarakat dan anggota legislatif, bukan hanya itu saja Ketua DPS PA Ingin Jaya sekarang masih menjabat  terus mencari inovasi-inovasi baru untuk memajukan Aceh Besar.

Zulkiram Hasan Basri sebagai anggota DPRK Aceh Besar 2014 - 2019 pernah menjabat sebagai:
- Ketua  Komisi D 2014 sampai  2017, anggota  banggar 2014  sampai sekarang, anggota Banmus 2017 sampai sekarang, anggota Banleg 2017 sampai sekarang, anggota komosi V 2017 - 2018, anggota komisi I 2018 sampai kini.

Di luar DPRK Zulkiram juga aktif dibeberapa organisai sosial dan keolahragaan, dan dipercayakan sebagai Ketua Forum pengurangan Risiko Bencana Aceh Besar 2015 - 2018,  Ketua Askab PSSI Aceh Besar  2015 - 2019, Bendahara umum Koni Aceh Besar  2017 sampai sekarang, anggota Exco PSSI Aceh periode 2018 - 2022.

Dibutuhkan ketekunan dan keseriusan dalam  melakukan semua kerja yang menjadi tanggungjawab kita dan terlebih penting bagaimana membentuk tim work yg solid akan sangat mempengaruhi keberhasilan.

" BANGSA BEUCARONG
RAKYAT BEUMAKMUE
NANGGROE TAPEUKONG "

Inilah yg menjadi Visi Zulkiram, ditanya lebih lanjut dia menjelaskan bahwa pendidikan adalah menjadi dasar yang harus dibangun, dan apabila kemudian bangsa kacarong maka tentu akan mampu menciptakan dan menyerap lapangan kerja yang pada gilirannya tentu akan menjadi makmue dan dengan ini kemudian para pemuda terutama akan mudah untuk diarahkan kepada tanggungjawab  Tapeukong Nanggroe.

Inilah tertib langkah yang ingin  kita buat kedepan.Zulkiram Hasan Basri pada Pemilu ini dipercaya untuk kembali mencalonkan diri menjadi anggota legislatif yang masih di usung dari Partai  Aceh ( PA)  nomor urut 10 daerah pemilihan  4 yang meliputi Ingin Jaya - Blang Bintang –Montasik – Suka  makmur – Kuta Malaka.

" Dengan doa dan dukungan  yang terus kepada kami maka Insya Allah  semua aspirasi masyarakat  menjadi prioritas utama", Pungkas Zulkiram Hasan Basri.

Kontributor: Faisal
Loading...
loading...