News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Aceh Utara Hebat,Rakyat bermartabat

Aceh Utara Hebat,Rakyat bermartabat


ACEH UTARA | Pergerakan perubahan selalu di mulai oleh  pemuda  yang benar-benar menguasai pengalaman, pendidikan yang layak mengawali perubahan Aceh Utara menjadi kabupaten yang handal dalam managemen dan inovasi desa dengan berbagai persiapan SDM kepada masyarakat untuk memberikan kemakmuran yang nyata  yang layak.

Untuk Menduduki Kursi Parlemen. Minggu 23 desember 2018, hal ini di sampaikan Khairul  Irsyadi, Anak bapak Jafar Teupin Bayu, Cucoe dari Tgk Mudeem Ma’e  pemuda kelahiran Aceh Utara, salah satu pengusaha muda kreatif  dan juga salah seorang  menjadi foundasi awal untuk menciptakan berbagai perubahan nyata.

Khairul Irsyadi, Anak Pak Jafar Tp.Bayu,Cucoe Tgk.Mudeem Ma'e yang pernah menempuh ilmu di salah satu universitas terkemuka di Aceh.

Memberikan padangan  kekuatan parlemen ini di atur dengan konsep  dan managemen yang mampu memberikan kemakmuran.

Khairul Irsyadi anak Jafar Tp.Bayu, Cucoe Tgk. Mudeem Ma'e juga menambahkan penguatan kapasitas kepada masyarakat.

" Hal yang paling penting  dalam menampung  aspirasi dengan dorongan dan dukungan dari pada masyarakat  yang ada di daerah pemilihan (dapil) 6  yang meliputi Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kecamatan Seunuddon, Kecamatan Baktiya dan Kecamatan Baktiya Barat dapat mendaftarkan diri dari Partai Solidaritas Indonesia(PSI) nomor urut 1 dapat memberi sebuah kekuatan besar untuk bersaing di melalui PSI pada tahun 2019", jelasnya.

Koresponden: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.