Wali Kota Jambi

Gubernur Jambi

Selamat Idul Fitri 2019

Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Reses Muslem M.Daud Memberi Kekuatan yang Mampu Menciptakan Perubahan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
ACEH | Terkadang tugas yang kita emban  untuk menciptakan berbagai hal yang bisa mewujudkan kemakmuran tidak terasa.

Menjelang berakhirnya masa tugas sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang hanya tersisa beberapa bulan kedepan di tahun 2019.

Muslim, M.Daud melakukan kegiatan reses yang kesekian kalinya di daerah pemilihan (Dapil) Kota Langsa dan Aceh Tamiang, Selasa  (11/18).

Perlunya sebuah reses menjadi tolak ukur dalam mendampingi masyarakat kedepan banyak hal yang harus menjadi pertimbangan dalam membangun Kota Langsa dan Tamiang yang masih banyak yang harus kita lakukan, mulai dari persiapan kota madani yang bisa memakmurkan wilayah Kota Langsa dan Tamiang

Disela - sela kunjungannya, Muslim, M.Daud yang juga sebagai Calon legeslatif (Caleg) DPR Aceh dari Partai Keadilan Sejahtra (PKS) dengan Nomor Urut 2 Dapill Langsa dan Tamiang, reses ini kita lakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam dua daerah pemilihannya.

Hal ini kita lakukan mengingat masih ada program yang akan kita laksanakan di tahun anggaran 2019 mendatang.

Dimana sebagian usulan - usulan yang telah kita tampung akan kita masukkan dalam pembahasan dengan pihak Eksekutif di DPRA.

Muslim meyakini , ditahun 2019 semua masyarakat yang ada didua daerah yang meliputi Kota Langsa dan Tamiang akan bersama berpartisipasi dalam membangun daerahnya melalui  pemilihan anggota legislatif  yang mampu membawa perubahan dan ini akan menjadi tugas mulia bagi saya untuk menerima apasaja yang menjadi aspirasi bagi masyarakat  agar terserap semua program demi kemakmuran   5  tahun kedepan

"Dengan amanah yang telah diberikan masyarakat menjadi  kekuatan serta terwujutnya perubaha nyata  baik dalam ekonomi, inovasi desa serta  pendidikan yang bernuansa  Yari'ah", ucapnya.

Turut hadir mendampingi Muslim dalam reses ini Ketua pemenangan Tgk Zulfan dari Aceh Tamiang, tmTgk Gunawan Ketua timses wilayah Langsa dan beberapa relawan dari dua dapil, menurut amatan The Jambi Times, terlihat begitu antusiasnya masyarakat mengikuti kegiatan reses Muslim Lc" pungkasnya.

Kontributor: Sayuti
Loading...
loading...