News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wakil Bupati Lepas Kontingen Tanjabtim ke Ajang Porprov 2018

Wakil Bupati Lepas Kontingen Tanjabtim ke Ajang Porprov 2018

MUARASABAK  | Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah melepas kontingen atlit yang akan berlaga di ajang Porprov ke XXII Provinsi Jambi  di Kota Jambi  perhelatan Porprov di gelar  dari tanggal 11 hingga 25 November, bertempat di lapangan kantor Bupati.

Para atlet  yang akan berjuang di ajang Prorprov kali ini adalah putera dan puteri terbaik Tanjung Jabung Timur,  yang terpenting  untuk Porprov kali ini tidak ada pemain bayaran, murni anak anak Tanjung Jabung Timur apapun hasilnya itulah yang terbaik untuk Kabupaten kita" ujar Wakil Bupati ketika di wawancarai sejumlah wartawan.

Wabup juga menargetkan," Di Porprov kali ini Tanjabtim  bisa juara umum , melihat cabang olah raga  yang di ikuti rasanya target juara umum cukup realistis tinggal lagi kemampuan adik - adik kita kalau nantinya belum berhasil kita akan adakan pembinaan di masing -  masing cabang olah raga, " katanya.

Sementara itu ketua kontingen yang juga Kadis Budaya Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Budparpora), Sutiana mengatakan, " Jumlah kontingen Porprov sebanyak 275 orang, kontingen yang di bawa terdiri dari atlit, ofisial, pelatih dan pemdamping serta panitia," ujarnya.

Cabang olah raga yang di ikuti sebanyak 30 cabor, satu cabang olah raga tidak kita ikuti yaitu Arung Jeram, " imbuhnya.

Tinju ,Gulat dan Tarung Drajat adalah cabang olah raga unggulan Tanjung Jabung Timur untuk mendulang medali emas. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.