Terpopuler

Back to Top

Video

Tgk Muharruddin Sosok Peminpin yang Bersahaja

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


BANDA ACEH  |  Ketua DPR Aceh, Sulaiman memuji sikap legowo Tgk Muharuddin ketika hadir pada sidang istimewa terkait pergantian Ketua DPR Aceh, Kamis (29/11/2018).

 Sikap Tgk Muharuddin yang turut hadir dan memimpin paripurna khusus pergantian dirinya itu memiliki jiwa kepemimpinan dan loyalitas tinggi terhadap kepentingan publik.

Hal itu disampaikan Hamdani pemuda Aceh Utara  kepada The Jambi Times menyampaikan selama ini ia terus mengikuti perkembangan kentang  isu Aceh terkini.

" Sosok Tgk Muharuddin adalah panutan bagi masyarakat Aceh ini telah dibuktikan oleh beliau selama ini", jelasnya.

“Apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Tgk Muharuddin yang telah memberikan kontribusi dalam parlemen Aceh selama menjabat Ketua DPR Aceh.

Banyak hal yang telah menjadi acuan di parlemen menjabat  sebagai Ketua DPRA.

Bukan hal yang mudah untuk menciptakan parlemen di Aceh  menjadi sejuk dan damai serta menjadi pilot project kepada bangsa lain untuk bisa belajar dari Probinsi Aceh.

Dengan penuh keakraban bersama  dalam membangun Aceh kearah yang lebih baik kedepannya.

Namun kepercayaan serta dicita -citakannya seusai dengan harapan masyarakat Aceh terwujud.

Kita doakan juga cita - citanya untuk maju ke senayan juga tercapai,” ujar Ketua DPR Aceh, Sulaiman yang disambut tepuk tangan seluruh anggota DPR Aceh.

Hal senada juga disampaikan Wakil ketua DPR Aceh, Sulaiman Abda, Politisi Golkar ini mengatakan, " Tgk Muharuddin secara sejatinya telah menunjukkan sikap dan berjiwa besar dalam berpolitik.

“Tgk Muharuddin adalah sosok  yang bersahaja  dengan  penuh keakraban.

" Anak muda yang jiwa kepemimpinannya sudah sangat besar, tegas, bertanggungjawab dan bijaksana. Untuk itu, pemikiran dan pengalaman beliau masih kita butuhkan dalam menyelesaikan berbagai macam persoalan nanti,” ujar Sulaiman Abda.

Apresiasi itu juga turut disampaikan Ketua Fraksi Partai Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky.

Menurutnya, Tgk Muharuddin merupakan kader terbaik partai Aceh yang telah banyak memberikan kontribusi dalam balantika parlementaria Aceh.

“Harus kita apresiasi setinggi - tingginya kepada Tgk Muharuddin yang merupakan kader terbaik partai Aceh.

" Peran dan sumbangsihnya di DPR Aceh selama kemimpinannya sudah banyak sekali. Jiwa kepemimpinannya sudah sangat matang dan dewasa dalam menyelesaikan segala problema dalam dunia perpolitikan di Aceh,” ujar Iskandar Al Farlaky.

Sementara itu, anggota DPR Aceh, Tgk Muharuddin dalam sambutannya mengajak kepada seluruh anggota DPR Aceh agar terus bersinergi dalam memperjuangan segala kepentingan masyarakat Aceh.

Hal ini disampaikan Tgk Muharuddin saat memberikan kata sambutan pada sidang istimewa terkait pergantian dirinya sebagai Ketua DPR Aceh.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya memohon maaf yang sebesar - besarnya jika selama saya masih menjabat ada tutur kata, baik disengaja atau tidak sehingga menyinggung perasaan saudara".

"Begitu juga soal pergantian posisi, ini hanyalah amanah dan sekaligus aturan partai yang harus kita taati dan patuhi bersama,” ujar Tgk Muharuddin

Koresponden: Muhammad