News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Puluhan Kepala Keluarga dikunjungi Bank NTT

Puluhan Kepala Keluarga dikunjungi Bank NTT

ROTE NDAO | Marsel B W Henukh hari ini bersama dengan rekan - rekan dari Bank NTT Rote Ndao, memberikan kegiatan peduli kasih diwilayah Kecamatan Rote Barat Laut , dengan memberikan atau membagikan sembako, yakni berupa kain sarung dan sejumlah uang buku buat anak-Anak yatim piatu kepada 25 kepala keluarga.

" Marsel Henukh bersama dengan keluarga besar  crew dari Bank NTT Rote Ndao mengunjungi para lansia dan anak-anak yatim piatu di Kecamatan Rote Barat Laut Kabupaten Rote Ndao.

Briptu Marsel B W Henukh anggota Polres Rote Ndao ini dengan tidak henti-henti nya melakukan kegiatan peduli sesama ini bersama rekan-rekannya dari Bank NTT Rote Ndao, mengisi waktu libur mereka dengan kegiatan peduli kasih. Demi kaum milenial yang berhati kasih sesuai dengan motto Bank NTT , melayani lebih sungguh.

Briptu Marsel B W Henukh anggota polres Rote Ndao ini hati yang tulus mengucapkan terima kasih banyak buat bapa, mama basodara yang telah memberikan kasih sayang kepada warga yg kurang mampu di negeri Rote Ndao ini semoga tuhan memberkati dan melimpahkan berkat kepada keluarga besar Bank NTT semua yang telah peduli kepada orang tua dan anak-anak.

Kami kaum milenial kaum muda peduli kasih semoga menjadi berkat bagi sesama.

KAMI AKAN SELALU MELAYANI SESUAI DENGAN MOTTO PELAYAN KAMI POLRI DAN MOTTO BANK NTT MELAYANI LEBIH SUNGGUH.

KARNA KAMI PERCAYA SEBAGIAN DARI BERKAT YANG KAMI MILIKI ADALAH MILIK SESAMA KAMI JUGA , SAATNYA YANG KAUM MUDAH PEDULI .DAN AKHIR DARI KEGIATAN INI TUHAN YESUS MEMBERKATI.

( Dance henukh )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.