Terpopuler

Back to Top

Video

Pengamanan Ibadah HKBP dijaga Polisi

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
SUMATERA UTARA  |  Kapolsek Medan Helvetia, Kompol.Trila Murni  memimpin pengamanan kegiatan ibadah pelantikan pengurus Diakonia HKBP Distrik X Medan-Aceh bertempat di komplek wisma aman sari jalan. Kapten Muslim Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia,(04/11/2018) Minggu pukul 13.00 wib.

Adapun tamu yang hadir dalam acara kegiatan tersebut Kapolda Sumatera Utara Irjend.Pol. Agus Andrianto  yang di wakilkan oleh Karo Ops Polda Sumatera Utara, Kombes Pol.Makmur Ginting dan Kahag Bin Ops Roop Polda Sumatera  Utara, Akbp.Maruli Siahaan serta HKBP Kadep Diakonia Pdt.Debora Sinaga serta anggota DPRD tingkat I komisi A dari fraksi PKPI, Januari Siregar.

Adapun acara kegiatan dimulai pada pukul 13.30 wib dan berakhir sekira pukul 19.30 wib dengan peserta dan undangan di perkirakan lebih kurang 1000 orang.

Personil yang di ibatkan dalam pengamanan ini adalah Wakapolsek Medan Helvetia.AKP.Zulkifli Harahap dan Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N. Manurung dan Panit 1 Sabhara Polsek Medan Helvetia, Ipda.Rudy Sitohang serta Panit 1 Intelkam Polsek Medan Helvetia.

Aiptu.F.Manurung dan Panit 1 Lantas Polsek Medan Helvetia, Aiptu.R.Maruli serta 20 personil Polsek Medan Helvetia lainnya.

Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Trila Murni mengatakan kegiatan ini berlangsung aman dan lancar hingga selesai berkat saling kerja sama antara panitia dan para peserta serta undangan dan didukung partisipasi warga masyarakat Helvetia khususnya yang berada di seputaran wisma taman sari.(**)