News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pengamanan Ibadah HKBP dijaga Polisi

Pengamanan Ibadah HKBP dijaga Polisi

SUMATERA UTARA  |  Kapolsek Medan Helvetia, Kompol.Trila Murni  memimpin pengamanan kegiatan ibadah pelantikan pengurus Diakonia HKBP Distrik X Medan-Aceh bertempat di komplek wisma aman sari jalan. Kapten Muslim Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia,(04/11/2018) Minggu pukul 13.00 wib.

Adapun tamu yang hadir dalam acara kegiatan tersebut Kapolda Sumatera Utara Irjend.Pol. Agus Andrianto  yang di wakilkan oleh Karo Ops Polda Sumatera Utara, Kombes Pol.Makmur Ginting dan Kahag Bin Ops Roop Polda Sumatera  Utara, Akbp.Maruli Siahaan serta HKBP Kadep Diakonia Pdt.Debora Sinaga serta anggota DPRD tingkat I komisi A dari fraksi PKPI, Januari Siregar.

Adapun acara kegiatan dimulai pada pukul 13.30 wib dan berakhir sekira pukul 19.30 wib dengan peserta dan undangan di perkirakan lebih kurang 1000 orang.

Personil yang di ibatkan dalam pengamanan ini adalah Wakapolsek Medan Helvetia.AKP.Zulkifli Harahap dan Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N. Manurung dan Panit 1 Sabhara Polsek Medan Helvetia, Ipda.Rudy Sitohang serta Panit 1 Intelkam Polsek Medan Helvetia.

Aiptu.F.Manurung dan Panit 1 Lantas Polsek Medan Helvetia, Aiptu.R.Maruli serta 20 personil Polsek Medan Helvetia lainnya.

Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Trila Murni mengatakan kegiatan ini berlangsung aman dan lancar hingga selesai berkat saling kerja sama antara panitia dan para peserta serta undangan dan didukung partisipasi warga masyarakat Helvetia khususnya yang berada di seputaran wisma taman sari.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.