Terpopuler

Back to Top

Video

Muslim M Daud Putra Aceh yang Harus Didukung

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

ACEH  |  Profesional  adalah proses percepatan membangun bangsa, ini muhasabah yang disampaikan oleh Muslim M Daud , yang lahir di Kuala Simpang, 06 Juni 1971,  percepatan pembangunan daerah adalah  cita - cita bersama dalam membangun bangsa, namun ini adalah sebuah yang kuat di awali, bagaimana profesional dalam pengelolaan managemen yang bagus.

Proses tersebut harus butuh pertimbangan yang akan berdampak pada kemakmuran bangsa.

Muslim M Daud, Kuala Simpang Provinsi Aceh, yang pernah menjadi Ketua umum Organisasi Alumni ex Siswa Madrasah Ulumul Qur’an ( ORALEXISMUQ) Bustanul Ulum Langsa 2009-2013.

Ketua umum Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh (2007-2012).

Ketu umum Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh (2007-2012), Ketua English Intensive Course MUQ ( 1989) Langsa, Tenaga Ahli DPRA 2014-2017.

Anggota Dewan DPRA 2017 - 2019 ( non aktif ) Pergantian Antar Waktu (PAW) Partai PKS serta delegasi dari Aceh ke Turki untuk studi banding pasantren yang ada di Turki oleh Yayasan KardelenTurki.

Provinsi Aceh menjadi icon penting dimata dunia, Hal ini  disampaikan, Sabtu (24/11 /2018)  pada pukul 8.00 Wib.

Melalui telpon seluler  saat dikonfirmasi oleh The Jambi Times, Muslim M Daud, ini  menjadi sebuah kekuatan besar membangun Aceh di masa yang akan datang, dirinya menceritakan pengalaman saat kunjungan kerjanya di Turki pada  tanggal 10 sampai tanggal 17 November  2018 sebagai penguatan managemen pemerintah di Aceh kedepan.

Hal yang menjadi sebuah sejarah yang tak terlupakan Pemerintah Turkey menjadi bahagian yang tak dipisahkan dengan Aceh, sejarah telah membuktikan Turki kedekatan dengan Aceh dan sampai saat ini.

Banya sekali masyarakat Aceh sudah menjadi bahagian dari pada masyarakat Turki disana.

Namun sebuah rahmat atas kepercayaan seluruh keluarga, masyarakat  dari Kota Langsa dan  Aceh Tamiang  menjadi sebuah amanah yang harus saya pikul, sebuah kehormatan saya bisa mencalonkkan diri untuk calon Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) dengan nomor urut 2.

Ini adalah sebuah amanah yang harus kita emban  bersama –sama dalam percepatan pembagunan Aceh di masa yang akan datang pada tahun 2019 nanti.

Muslim M Daud juga menambahkan dengan doa dan dukungan yang telah diberikan masyarakat kepada saya pada tahun ini menjadi penyambung aspirasi masyarakat Kota Langsa,Tamiang khusunya dan Provinsi Aceh pada umumnya, mari membangun Aceh dengan  ikhlas dan lapang lapang dada"_ sebut Muslim M Daud.

Koresponden: Muhammad