Terpopuler

Back to Top

Video

MIN 11 Aceh Utara   laksanakan  Upacara Peringatan HGN ke 73

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

ACEH | Upacara peringatan Hari  Guru Nasional  MIN 11 Aceh Utara Probinsi Aceh terlaksana dengan hikmat, Senin (26 /11)  yang dilaksanakan di sekolah  pada kesempatan peringatan Hari Guru Nasional hari ini, Syahkubat bertindak sebagai komandan upacara, peringatan hari guru nasional.
Hal ini menjadi kegiatan tahunan yang di peringati di seluruh Indonesia.

Razali Ketua Komite MIN 11 Aceh Utara,  Pada Acara Hari Guru Nasional Hari ini bertindak sebagai pembina upacara  menyampaikan guru adalah pahlawan yang sangat luarbiasa walau banyak kita dengar bahwa pahlawan tanpa tanda jasa, saya rasa itu rancu ," Guru adalah symbol kekuatan bangsa.l".

Ia juga menambahkan PGRI adalah sebuah organisasi yang kuat yang mampu mengembangkan potensi seluruh guru dengan persiapan yang terus dilakukan dengan sebuah organisasi yang kuat seperti PGRI saat ini.

Namun kita sangat mengharapkan ini akan terus dilakukan demi kemajuan anak bangsa kedepan.
Kepala Sekolah MIN 11 Aceh Utara Syahkubat menambahkan sebuah kehormatan bagi kami bisa memperingati hari guru nasional hari ini. 

Dengan moment hari guru tahun ini kita terus lakukan persiapan kepada pengutan guru di sekolah kita walaupun kita saat ini masih banyak yang harus kita persiapkan apalagi menyongsong globalisasi yang terus menuntut kita untuk mempersiapkan apa saja yang paling terpenting.

" Memang kita pada saat ini dari segi pembangunan sudah memadai namun ini juga harus menjadi acuan yang sama dengan sekolah dikdas, organisasi vertikal dan horizontal saya rasa sama namun ini harus menjadi perhatian pemerintah untuk pendidikan di  Aceh yang lebih maju kedepan", serunya.

Kontributor: Sayuti