News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bawaslu Sosialisasi Pengawasan Pemilu

Bawaslu Sosialisasi Pengawasan Pemilu

KUALATUNGKAL | Badan pengawas pemilihan umum Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar sosialisasi pengawasan pengembangan pemilu partisipatif bersama ormas,tokoh agama, pers, pembinah organisasi dan tokoh masyrakat, bertempat di aulah hotel Masa Kini  dijalan Kihajar Dewantara.

Acara ini  dihadiri oleh Ketua Bawaslu, Hadi  Siswa, anggota  Mohd Yasin, divisi hukum penanganan pelanggaran, dan Kepala seketariat Bawaslu Zakaria.

Sambutan Ketua Badan pengawas pemilihan umum, Hadi Siswa menuturkan " Bahwa Bawaslu saat ini sudah lebih kuat, tidak seperti dulu masih sebagai panitia pengawas pemilu, (Panwaslu) dan sekarang telah berubah menjadi Bawaslu,  dengan masa jabatan permanen  lima tahun sama dengan KPU," ucapnya.

Untuk diketahui Bawaslu bagian dari penyelenggara pemilu, setiap penyelenggara pemilu ada kewajiban penyelenggara melakukan sosialisasi, maka dari itu pada hari ini, kita mengundang bapak-bapak- ibu-ibu, dengan demikian kita mengharapkan dapat memahami tentang aturan kampanye dan menyampaikan kepada komunitasnya." harapnya. (**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.