News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Keiklasan Hidup, Pengusaha Buah - buahan Bangun Rumah Warga Miskin

Keiklasan Hidup, Pengusaha Buah - buahan Bangun Rumah Warga Miskin

ACEH |  Ditengah hiruk pikuknya menjelang tahun politik, semua perhatian tidak tertuju pada yang membutuhkan,kita hanya tertuju pada janji - janji manis seorang caleg.

Dari ujung timur Kabupaten Aceh Utara timbul inisiatif dari tiga orang pengusaha buah - buahan bisa dikatakan distributor buah  untuk  kecamatan di ujung timur Kabupaten Aceh Utara dan ujung barat kabupaten Aceh Timur.

Pengusaha distributor buah-buahan ini membuat satu group dengan nama groupnya 'Jaya Buah' bagi masyarakat kurang mampu yang tinggal di ujung timur kabupaten Aceh Utara tidak asing lagi dengan nama group jaya buah karena group ini sering memberikan bantuan kepada kaum dhuafa, fakir miskin, yatim piatu apalagi saat memasuki tahun ajaran baru untuk masuk sekolah dan pesantren, mareka sering membantu peralatan yang dibutuhjan unutk yatim piatu dan untuk balai balai pengajian, bahkan group 'Jaya Buah' ini tidak juga ketinggalan dalam hal membantu masyarakat yang tertimpa bencana alam. 

Semua masyarakat bertanya - tanya dari mana sumber anggarannya mereka peroleh. 

Saat dijumpai The Jambi Times, ketiga orang pemegang saham group jaya Buah, Tgk  Ahmad, Jufriadi dan Bukhari, mareka menuturkan, " Dana yang kami peroleh hasil dari penjualan buah dalam satu kotak kami sisihkan 1000 rupiah".

Alhamdulillah, berkat kegigihan dan kejujuran dalam mengelola manajemen, group jaya hari ini Senin (19/11/2018) mereka melakukan peletakan batu pertama pembangunan satu unit rumah untik warga kurang mampu di Desa Lhok Seutui Kecamatan Baktya Kabupaten Aceh Utara.

Niat lain 'Group Jaya' buah tidak lain tidak bukan hanya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu tak ada unsur politik. 

Tokoh masyarakat kabupaten Aceh Utara Akmal Daud sangat berterima kasih kepada 'Group Jaya' atas perhatiannya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Semoga akan lahir 'Group Jaya' buah yang lain di kabupaten Aceh Utara khususnya di daerah Aceh", tutur Akmal Daud.

(Muhammad)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.