News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kedekatan T.Zukhaidir Tokoh Masyarakat Dengan Anak Yatim

Kedekatan T.Zukhaidir Tokoh Masyarakat Dengan Anak Yatim

Tanah Jambo Aye,Aceh Utara,17 November 2018

Dalam kehidupan bermasyarkat akan terlihat  seberapa peran kita dalam melihat dan mengasuh anak yatim patu , ini menjadi tolak ukur  sebera  ikhlasnya kepada  anak yatim.

Sabtu, 17 November 2018  T. Zulkhaidir atau yang  biasa di sapa Bang  Pon, salah seorang tokoh masyarakat yang  diujung Timur  Kabupaten Aceh Utara, yang  sempat diwawancarai Sabtu 17 November 2018 tentang kegiatan kegiatan dan acara yatim piatu  yang singgah di Mesjid Raya Pase Panton Labu Hari Jum’at 16 Noverber 2018 Jam 8.00 Wib T. Zukhaidir bersama anak yatim piatu saat sarapan di Mesjid Raya Pasee.

Bang Pon menyampaikan sebuah kehormatan dan kemuliaan bisa menyapa anak yatim piatu, rombongan  Orphan Camp 2018  yang akan berangkat ke Provinsi Sumatra Utara, yang singgah di Mesjid Raya Pasee .

T. Zulkhaidir bisa dikatakan seorang pengusaha yang sukses disegala bidang tidak surut ambisi dia untuk membangun usaha yang baru dan memperhatikan anak yatim dan kaum dhuafa, banyak program yang ingin dia kembangkan untuk Kabupaten Aceh Utara khususnya kaum muda.

Ia juga menyampaikan banyak sekali yang harus kita fikirkan untuk masyarakat, baik dalam menyantuni anak yatim piatu kaum dhuafa, pemuda, fakir miskin, pengembangan ekonomi masyarakat serta siswa yang kurang mampu untuk mereka memperoleh pendidikan yang layak kedepan.  

"Kita akan terus lakukan perubahan demi kemakmuran dan  kemajuan daerah kita dimasa yang akan datang", pungkasnya.

(Sayuti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.