News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kapolres Minta Usut Tuntas Oknum Pembawa Lari Istri Orang

Kapolres Minta Usut Tuntas Oknum Pembawa Lari Istri Orang


ROTE NDAO | Kapolres Jepara Jawa Tengah di Mintah Usut Tuntas Oknum Pelaku Arief Wicaksono  pembawa Lari Istri Orang, yang di ketahui Pelaku Arief Wicaksono adalah warga Desa Dongos Kecamatan Kendung Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah.

Kasus membawa istri dari Semuel Bauana, dengan identitas jelas,  Ana Mulyana istri dari Semuel Bauana  yang sudah menikah resmi di gereja dengan suaminya Semuel Bauana pada 27 Agustus 2017.

Namun dengan tiba - tiba menghilang dari rumah sang suami pada 04 - September 2017, tanpa pamit kepada sang suami tercinta,  hendaknya sang istri tidak melakukan perilaku menyimpang apalagi menikah lagi padahal Ana Mulyana memiliki suami seorang pria dengan identitas jelas dengan inisial Semuel Bauana (29) warga Kelurahan Mokdale Kecamatan Lobalain,Kecamatan Lobalain ,Kabupaten Rote Ndao, Propinsi Nusa Tenggara Timur, NTT.

Semuel Bauana terpaksa melaporkan istrinya Ana Mulyana ke Polres Rote Ndao.
Karena kabar yang sang suami Semuel Bauana terima diduga menikah lagi dengan lelaki lain.

Maka pernyataan dari sang mertuanya sendiri itu yang membuat Semuel Bauana marah.sehingga Semuel Bauana yang diketahui merupakan pegawi Honor Pol. PP mengetahui istrinya telah menikah làgi dengan pria lain dengan identitas jelas yaitu  Arief Wicaksono (45) warga RT. 003/RW 004 ,Desa Dongos , Kecamatan Kendung ,Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah.

Maka Semuel Bauana Berharap Kepada Bapak Kapolres Jepara agar segera tangkap pelaku penghancur rumah tangga saya untuk di proses sesuai undang undang yang berlaku.

Tidak senang dengan perbuatan sang istrinya, kemudian Semuel Bauana menempuh jalur hukum dengan melaporkan Istrinya ke Mapolres Rote Ndao.

Dalam laporan polisinya sudah tertuang dalam laporan polisi bernomor : SKET/ 63 / XI / 2017/ Polres Rote Ndào, yang di terima laporan polisi , Marielis Niap : Brigadir polisi: NRP: 81110451.

Koresponden: Dance

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.