News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Jalan Berlubang Dibeberapa Titik Seputaran Kota Kecamatan

Jalan Berlubang Dibeberapa Titik Seputaran Kota Kecamatan


ACEH  | Akses jalan merupakan  kepentingan publik yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat namun tidak halnya yang terlihat di Kota Panton Labu Timur Kabupaten Aceh Utara.

Hal ini bukan hari ini saja terjadi seperti di jalan Perdagangan Kota Panton labu.
Pada Kamis 22 November 2018 pada pukul 10.00 wib  warga mengeluhkan jalan yang ada di Kota Panton Labu dikarenakan beberapa titik berlubang yang akan mengakibatkan kecelakaan dan ini sangat sulit untuk aktivitas warga bahkan lebih lima meter jalan rusak.

Salah satu warga  yang sempat diwawancarai The Jambi Times,  Muzakir warga setempat yang tinggal di sekitaran Kota Panton Labu menyampaikan keluhannya terhadap lambannya Pemerintah Aceh Utara  memperhatikan jalan Kota. 

Padalal Kota Panton Labu menjadi salah satu kota di timur Aceh Utara yang tata ruangnya yang bagus dan asri.

Muzakir juga menanbahkan kita sayangkan kepada masyarakat yang  melintas di sekitaran Kota Panton Labu disaat musim hujan begini, semua jalan yang berlubang di penuhi genangan air hujan yang akan mengakibatkan kemacetan dan jikalau pada musim panas warga yang melintas selalu menghirup debu yang beterbangan.

" Kita sangat mengharapkan kepada pemerintah Aceh Utara untuk serius melihat keadaan di wilayah Panton Labu yang dinilai lamban di perhatikan", pungkasnya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.