Terpopuler

Back to Top

Video

Istri Menikah Tanpa Ijin Suami dipolisikan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

Rote Ndao  |  Ana Mulyana istri dari SB yang sudah menikah resmi di gereja dengan suaminya SB pada 27 Agustus 2017, namun dengan tiba - tiba menghilang dari rumah sang suami pada 04 - September 2017, tanpa pamit kepada sang suami tercinta,  hendaknya sang istri tidak melakukan perilaku menyimpang apalagi menikah lagi padahal Ana Mulyana memiliki suami  seorang pria dengan identitas jelas dengan inisial SB (29) warga Kelurahan Mokdale Kecamatan Lobalain, terpaksa melaporkan istrinya Ana Mulyana ke Polres Rote Ndao.

Karena kabar yang SB terima diduga menikah lagi dengan lelaki lain dari sang mertuanya sendiri itu yang membuat SB marah.

SB yang diketahui merupakan pegawi Honor Pol. PP mengetahui istrinya telah menikah làgi dengan pria lain dengan identitas jelas yaitu  Arief Wicaksono (45) warga RT. 003/RW 004 ,Desa Dongos , Kecamatan Kendung ,Kabupaten Jepara, Propinsi Jawa Tengah.

Tidak senang dengan perbuatan sang istrinya, kemudian SB menempuh jalur hukum dengan melaporkan Istrinya ke Mapolres Rote Ndao.

Dalam laporan polisinya sudah tertuang dalam laporan polisi bernomor : SKET/ 63 / XI / 2017/ Polres Rote Ndào, Yang di Terima Laporan Polisi , MARIELIS NIAP : BRIGADIR POLISI :NRP :81110451 .

SB mengaku mengetahui istrinya telah nikah lagi bermula ketika ia berkunjung ke rumah mertuanya di Lasiana Kelurahan Kelapa Lima, tempat tinggal istrinya.

Disana SB bertemu beberapa warga yang merupakan tetangga tepatnya pada Sabtu (18/9) sekitar pukul 16.00.

SB berkunjung ke tempat tinggal mertuanya untuk mencari keberadaan istrinya yang diduga sudah setahun tak kunjung pulang ke rumah.

Saat mencari satu dari tetangganya itu memberitahukan sekaligus menanyakan apakah telah bercerai dengan istrinya atau belum disebabkan sang istri Ana Mulyana diketahui sudah melangsungkan pernikahan lagi dengan lelaki lain di Jepara Jawa Tengah di Desa Dongos Kecamatan Kendung Kabupaten Jepara, kata tetangga .

Mendengar kabar itu suami dari Ana Mulyana SB  belum percaya juga sang istri melakukan hal sekeji itu.

Setelah ke rumah sang mertua dari Ana Mulyana  menjelakan kepada SB  jika memang benar istri SB telah menikah lagi, mendengar hal itu, SB serasa disambar petir dan tidak percaya. SB yang kesal terus memastikan informasi itu, namun apa hendak dikata sang istri telah menikah lagi.

Tidak terima dengan perbuatan istrinya itu, SB selanjutnya membawa kasus ini ke ranah hukum dengan melaporkan sang istri ke Mapolres Rote Ndao.

"Awalnya saya tidak pecaya dia tega nikah tanpa seizin saya, ternyata sesuai foto -foto dan juga  omongan benar memang dia sudah nikah lagi, kesal hati saya makanya saya laporkan ke polisi," ungkap SB dengan nada marah di hadapan petugas kepolisian dan media ini belum lama.

Kapolres Rote Ndao yang di Konfirmasi melalui Kanit SPKT 1 Bripka Elly Niap, telah membenarkan pihaknya sudah menerima adanya laporan tentang perkara menikah tanpa izin suami dan saat ini masih dalam proses penyelidikan.

"Perkara ini masih kami tangani dalam penyelidikan, pelapor melaporkan", cetusnya.

Laporan Wartawan Dance henukh