Terpopuler

Back to Top

Video

Ini Kronologi Selinguh Oknum Polisi dengan Ibu Bhayangkari

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
NUSA TENGGARA TIMUR | Penggerebekan perselingkuhan yang dilakukan oleh Brigpol PP (angkatan seba 30) dan Ibu Bhayangkari inisial YH ( istri Brigpol DF ).

Dengan kronologis kejadian sbb :


Pada hari ini Kamis 01 November 2018 , sekitar pukul 23.50 wita berlokasi di kos Brigpol Pahlawan di belakang SD Negeri 1 Mokdale, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain telah dilakukan penggerebekan perselingkuhan antara Brigpol Pahlawan Panara dan ibu Bhayangkari berinisial YH ( istri Brigpol DF). 

Yang berawal pada pukul 22.30 wita Brigpol P menjemput Ibu Y di rumahnya di Kelurahan Busalangga dengan menggunakan mobil putih dengan merek Nisan Juke dengan nomor Polisi B 1996 MM. Setelah ibu Y naik ke mobil tersebut , keduanya lantas menuju ke kos milik Brigpol PP di Kelurahan Mokdale .

Berdasarkan informasi yang akurat dari seorang informen dari Brigpol SF dan Brigpol RM menghubungi Bripka M B.

Dan melalui Bripka M informasi ini dilanjutkan ke PS. Kanit 3 SPKT Aiptu Defi R.K Adu dan anggota Propam. 

Tepat pada pukul 23.35 wita PS. Kanit 3 SPKT Aiptu Defi R.K Adu yang didampingi oleh Bripka Marthen Beremau, Brigpol Ayub, Brigpol Rian Motong, Brigpol Thedens Ndoen, Brigpol Safrudin Fatima dan Brigpol Sadrak O Tungga menuju ke kos milik Pahlawan di Kelurahan Mokdale.

Tepat pada pukul 23.50 wita Aiptu Defi dan anggota lainnya tiba di kos tersebut dan langsung mengetuk pintu kos tersebut secara berulang ulang . 

Dan sekitar beberapa menit kemudian setelah pintu kos tersebut dibuka kamar kos dalam keadaan gelap dan ditemukan Brigpol P sedang bersama Ibu YH didalam kamar tersebut.
Catatan : 

A. Berdasarkan hasil interogasi terhadap Ibu YH bahwa sebelum penggerebekan tersebut terjadi , keduanya sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri 1 ( satu ) kali .

B. Pada saat dilokasi kejadian tepatnya didalam tempat tidur dari Brigpol P ditemukan barang bukti berupa tisu wajah dengan merk Paseo yang berserakan dilantai kamar dan terdapat bercak sperma pada tisu tersebut.

C.Berdasarkan pengakuan dari Ibu Y hubungan spesial antara dirinya dengan Brigpol P sudah sudah terjalin lama.

D. Untuk informasi saat ini Brigpol D suami dari Ibu YH  sedang berada di kota Kupang untuk menjalani operasi kedua atas kecelakaan yang membuat tulang tempurung kepalanya retak pada tanggal 31 Juli 2018.

E.Saat ini dari Propam Polres Rote Ndao sudah membuat laporan polisi model A dengan Nomor Polisi : LP /A/32/XI/HUK.12.10/2018/PROPAM tanggal 02 November 2018. Selanjutnya Ibu Y akan dibawa ke RSUD Kota Ba'a untuk dilakukan VER terhadap dugaan perselingkuhan tersebut.

F. Untuk informasi dari pernikahan dari Brigpol D dan Ibu Y menikah di Oelaba pada tanggal 14 Desember 2013. Dari pernikahan itu kedunya dikaruniai 2 orang anak.

( Dance henukh )