Terpopuler

Back to Top

Video

HPMB Silaturrahmi Dengan Bupati Bantaeng, Ini Respon Bupati Bantaeng

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
BANTAENG |  Ketua umum Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (PP-HPMB) Nur Alim beserta para pengurus komisariat HPMB,  melaksanakan pertemuan khusus dengan Bupati Bantaeng  Ilham Azikin diruangan Bupati Bantaeng . Senin/19/11/2018.

Nur Alim selaku ketua Umum PP HPMB menyampaikan dalam pertemuannya, bahwa teman-teman Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB), inginkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng bersinergi dengan HPMB.

Ia menyampaikan bahwa sinergitas HPMB dengan pemda adalah bentuk partisipasi HPMB untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), di Kabupaten Bantaeng.

" Sinergitas HPMB dengan pemda adalah bentuk partisipasi HPMB untuk untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), di Bantaeng", ungkap Nur Alim.

Namun hal itu Bupati Bantaeng Ilham Azikin  merespon baik sejumlah asumsi yang disampaikan oleh teman-teman HPMB.

Beliau pun memberikan ruang untuk melakukan kegiatan-kegiatan kepemudaan setelah melihat dan mendengan legitimasi SKT HPMB yang diterbitkan oleh Kesbangpol Bantaeng.

Ardillah salah satu ketua komisariat HPMB diberi amanat dari Bupati Bantaeng untuk lebih membangkitkan kinerja produktif untuk pengembangan pendidikan di Bantaeng.(**)