News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

HMI dan PMII Dukung Rencana Kehadiran KPK

HMI dan PMII Dukung Rencana Kehadiran KPK

KUALATUNGKAL  | Sehubungan dengan rencana kedatangan korsupgah KPK di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka sosialisasi pencegehan tindak pidana korupsi disambut baik oleh organisasi cabang kemahasiswaan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Menurut Ahmad Fauzi selaku Ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang  Tanjab Narat mengatakan," Terkait rencana kedatangan KPK ke Tanjab Barat  dalam rangka sosialisasi pencegahan di ' Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan', kami dari HMI sangat mendukung penuh langkah Komisi Pemberantasan Korupsi.

" Harapan HMI mungkin juga harapan masyrakat Tanjab Barat, dengan hadirnya KPK dapat membawah Tanjab Barat yang bersih serta bebas dari Korupsi, Kolusi dan  Nepotisme. Kami tunggu sksi pencegahan di Tanjab Barat," tandasnya. 

Hal senada juga diutarakan Ketua umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  Zainull Rohman," Kami mendukung penuh adanya rencana korsupgah KPK melakukan solialisasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, agar Tanjab Barat  bebas dari korupsi yang dapat merugikan negara maupun daerah".(**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.