News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Hari Guru SMAN 1 Tanah Jambo Aye Terlaksana Dengan Hikmat

Hari Guru SMAN 1 Tanah Jambo Aye Terlaksana Dengan Hikmat


ACEH | Upacara peringatan hari  guru nasional  ke 73  SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara Propinsi Aceh terlaksana dengan hikmat, Senin (26/11 ) .

Hal ini menjadi kegiatan tahunan begitu sebaliknya kegiatan yang dilakukan oleh  SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye, acara yang diiringi dengan pembagian bunga dan hadiah dari siswa - siswi  dan guru sebegai wujud terimakasih dan kasih sayang kepada pahlawan bangsa  yang selalu dikenang seumur masa.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye  Mawardi Kepada The Jambi Times menyampaikan acara terlaksana dengan hikmat, " Alhamdulilah pada tahun ini masih bisa merayakan kegiatan tahunan Hari Guru Nasional (HGN) yang ke 73 tahun dengan kebersamaan yang selalu kita jaga dan menjadi momen penting dengan memperingati hari guru hari ini.

Dengan peringatan hari  guru yang dilaksanakan pada hari ini  dengan harapan seluruh guru SMA terus mempersiapkan diri dalam menyongsong globalisasi yang terus menuntut kita   lebih professional dalam mendidik generasi di masa yang akan datang.

Sampai saat ini SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye terus mengukir prestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional ,’’ kata Kepsek Mawardi.
 
Kontributor: Sayuti

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.